Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Taxi Driver S2, Alasan On Ha Joon Terlibat Rainbow Taxi

On Ha Joon Dalam Taxi Driver 2. Sumber: Viu.
On Ha Joon Dalam Taxi Driver 2. Sumber: Viu.

Layar.id – Setelah menayangkan 10 episode, Taxi Driver 2 mulai mengungkap karakter bernama On Ha Joon beserta semua alasan tersembunyi dibalik keterlibatannya dengan Rainbow Taxi.

Setelah sukses dalam sekuel pertamanya, kini Taxi Driver kembali dalam sekuel keduanya yang dimulai pada 17 Februari silam. Dengan pengembangan karakter dan alur yang jauh lebih menarik, Taxi Driver 2 menjadi perbincangan hangat pada saat ini. Masih berkisah tentang supir taksi spesial, Kim Do Ki yang diperankan oleh Lee Je Hoon kini bekerja lebih aktif bersama dengan para anggota Rainbow Taxi.

Kisah Taxi Driver 2 dinilai semakin menarik dikarenakan banyak teka teki yang membuat penonton penasaran. Kehadiran karakter baru, On Ha Joon juga menjadi sorotan para penonton. Memiliki wajah yang polos dengan karakter yang baik, tokoh satu ini sempat menjadi favorit banyak penonton.

Namun, dalam episode terbaru akhirnya kebenaran mulai terungkap. Apakah alasan sebenarnya On Ha Joon bergabung dengan Rainbow Taxi? Sobat pelayar harus menyimak penjelasan dibawah ini.

Baca juga: Film Indonesia Favorit Dari Berbagai Genre Versi Layar

Awal Mula

On Ha Joon Dalam Taxi Driver 2. Sumber: Viu.

On Ha Joon Dalam Taxi Driver 2. Sumber: Viu.

Memiliki wajah yang bersahaja, Ha Joon yang diperankan oleh Shin Jae ha diperkenalkan sebagai karakter pemuda biasa yang ingin mencari pekerjaan. Kemudian, ia melamar ke perusahaan Rainbow Taxi dimana ia bekerja sebagai supir taksi. Ketika awal mula ia ingin mendaftarkan diri, perusahaan dan juga orang-orang didalamnya sangat sulit dihubungi.

Hal ini membuatnya kebingungan sebab disini ia diceritakan seakan belum mengetahui perihal pekerjaan taksi spesial ini. Selanjutnya, ia akhirnya bekerja seperti biasa sebagai seorang supir taksi. Namun seperti mukanya yang polos, ternyata ia juga sering bertindak ceroboh sebagai supir baru di Taksi Pelangi.

Ia mengukir awal karirnya sebagai supir taksi dengan membaret mobil yang ia kendarai, menabrak dan merusak fasilitas yang diberikan. Kepolosannya ini sangat berhasil membuat tim Rainbow Taxi untuk tidak mencurigainya sama sekali. Terlebih lagi, ternyata Ha Joon tinggal satu gedung dengan Do Ki.

Karakter Asli On Ha Joon Terungkap

Tidak butuh waktu lama, ternyata di episode 7 dan 8 terungkaplah karakter asli dari On Ha Joon. Bukan sekedar pemuda biasa yang mencari pekerjaan, ia memasuki perusahaan Taksi Pelangi dengan motif tersembunyi. On Ha Joon diketahui merupakan mata-mata yang diutus untuk mencari tahu mengenai Taksi Pelangi.

Salah satu target yang diincar olehnya adalah Kim Do Ki. Oleh karena itu, Ha Joon bersikap seolah-olah semua terjadi secara kebetulan. Baik ketika ia bergabung dengan Rainbow Taxi maupun ketika tinggal berdekatan dengan Do Ki. Namun dengan insting tajam, Kim Do Ki menyadari kejanggalan yang terjadi dan mengatakan bahwa musuh mungkin saja mengawasi dari kedekatan.

Diduga sebagai eksekutif dari organisasi kriminal, Ha Joon memiliki cincin yang sama dengan target balas dendam yang selama ini Do Ki kerjakan. Ia ternyata merupakan pembunuh dari para penjahat yang Kim Do Ki hadapi.

On Ha Joon Dalam Preview Episode 11

On Ha Joon Dalam Preview Eps 11. Sumber: Tribun Bengkulu.

On Ha Joon Dalam Preview Eps 11. Sumber: Tribun Bengkulu.

Dalam preview episode 11 yang akan ditayangkan hari ini, 31 Maret 2023, Ha Joon ternyata merupakan bagian dari sebuah organisasi besar yang bertentangan dengan Rainbow Taxi. Alasan dibalik bergabungnya On Ha Joon adalah mengetahui rahasia besar Rainbow Taxi. 

Pada preview tersebut terlihat bahwa ada pemakaman dari Kim Do Ki. Hal yang mengangetkan para penonton ini disambung dengan tangisan orang-orang yang sedih akan kepergian Kim Do Ki. Namun, Ha Joon justru menunjukkan senyuman liciknya saat mengetahui kepergian Do Ki.

Baca juga: Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 1 Sampai Selesai

Meski begitu, dalam preview diduga Ha Joon mengalami penghianatan oleh atasan yang selama ini ia layani. Terdapat dugaan dari beberapa kalangan bahwa penghianatan ini bisa menjadi titik balik ia bergabung dengan Kim Do Ki.

Bagaimanakah kebenarannya akan terungkap? Saksikan setiap Jumat dan Sabtu hanya di Viu!

Sumber: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Chief Detective 1958 siap tayang di MBC mulai hari ini Jumat, 19 April 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....

Film

Layar.id – Pada 9 Agustus 2023, para penggemar drakor secara resmi menerima kabar yang menarik. Pasalnya, tiga aktor hebat akan bergabung dalam drama kriminal...

Entertainment

Taxi Driver merupakan serial Korea Selatan yang banyak diminati oleh para penonton. Drama ini mengakhiri episode terakhirnya dengan rating yang tinggi, yakni di angka...