Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis The Sound of Your Heart (2016)

Layar.id – Jika pelayar menyukai cerita yang menghibur dan lucu, The Sound of Your Heart bisa menjadi pilihan. Sinopsis The Sound of Your Heart menceritakan tentang kehidupan seorang kartunis yang kocak.

Sinopsis The Sound of Your Heart merupakan drama komedi yang akan mengikuti seorang kartunis bernama Jo Seok (Lee Kwang Soo). Jo Seok merupakan pria dengan sikap konyol yang gemar mengeluarkan lelucon kepada orang-orang di sekitarnya.

Jo Seok merupakan pria yang lebih senang berada di dalam rumah. Ia tidak memiliki ketertarikan lebih terhadap hal-hal yang dapat menghabiskan waktu di luar rumah.

Walaupun memiliki sikap seperti itu, Jo Seok ternyata mampu meluluhkan hati gadis cantik bernama Ae Bong (Jung So Min). Ae Bong sendiri merupakan karakter yang lembut dan sabar. Namun, Jo Seok seringkali memperlakukan Ae Bong dengan buruk. Bahkan dengan sikap Ae Bong yang sabar, Jo Seok seringkali menyasar sang kekasih sebagai sasaran leluconnya.

Drama ini tidak hanya akan mengikuti mereka berdua. Orang-orang yang ada di sekitar Jo Seok dan Ae Bong juga akan menunjukkan kisah mereka . Seperti kakak laki-laki Jo Seok, Jo Joon (Kim Dae Myung), mertua Ae Bong, bahkan anjing mereka.

Lee Kwang Soo dalam The Sound of Your Heart

Lee Kwang Soo dalam The Sound of Your Heart (imdb)

Jo Seok tinggal bersama dengan kedua orang tua dan kakaknya. Sang ayah memiliki bisnis ayam goreng, sedangkan kakak laki-lakinya bekerja dalam industri entertainment.

The Sound of Your Heart memang drama bergenre komedi, tetapi drama ini juga memiliki adegan atau momen yang cukup menyentuh. Salah satu contohnya adalah saat Jo Seok dan Ae Bong harus menghadapi masalah dalam hubungan mereka.

Dengan sikap Jo Seok yang terkadang cukup ajaib, tidak mudah bagi Ae Bong untuk memahaminya. Terkadang mereka terjebak dengan kesalahpahaman. Namun karena karakter mereka memiliki sisi konyol masing-masing, hal tersebut dapat menyentuh sekaligus menghibur.

The Sound of Your Heart mulai rilis pada tahun 2016 dengan 20 episode di musim pertamanya. Untuk musim kedua, drama ini hanya memiliki 10 episode dan terdapat pergantian pemain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Mom’s Friend’s Son akan hadir dengan menampilkan bintang kenamaan Korea Selatan, yakni Jung Hae In dan Jung So Min....

Film

Layar.id – Drama Korea dengan genre komedi romantis akan hadir kembali dengan membawa salah satu aktor terkenal, Jung Hae In. Mom’s Friend’s Son adalah...

Drama Korea

Layar.id – Mom’s Friend’s Son akan hadir menemani hari dengan genre rom-com yang mampu mengocok perut dan membuat hati kita berdegup kencang. Drama ini akan...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 November, 2023 Layar.id – GBRB: Reap What You Sow tayang perdana pada 13 Oktober 2023 di stasiun tvN. Berikut jadwal tayang...