Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Sinopsis The Heavenly Idol Episode 3: Para Pesaing Woo Yeon Woo

sinopsis the heavenly idol episode 3
Drama Korea The Heavenly Idol episode 3 (sumber: tvN)

Last updated on 27 Februari, 2023

Layar.id – The Heavenly Idol adalah serial drama Korea besutan tvN yang tayang perdana pada hari Rabu, 15 Februari 2023. Serial Drama Korea dengan 12 episode ini dibintangi oleh Kim Min Gue, Go Bo Gyeol, dan Lee Jang Woo.

Serial fantasi ini merupakan hasil adaptasi dari web novel berjudul Holy Idol karya Sin Hwa Jin.

Dalam versi dramanya, naskah The Heavenly Idol ditulis oleh Lee Chun Geum yang akan berkolaborasi bersama sutradara Park So Yun dan Lee So Yoon.

The Heavenly Idol menceritakan tentang tentang Rembrary (Kim Min Kyu), kepala pendeta yang tiba-tiba pindah ke dunia lain dan menemukan jiwanya berada dalam tubuh Woo Yeon Woo, seorang idol K-pop yang tidak terkenal.

Rembrary adalah imam besar yang melayani Dewi Redrin, kesetiaannya memberinya kekuatan ilahi yang dia gunakan untuk melawan kekuatan iblis, di Dunia Lain.

Saat bertarung melawan Sang Iblis, Rembrary secara misterius dipindahkan ke dunia saat ini dan menemukan dirinya dalam tubuh Yeon Woo.

Rembrary kemudian berjuang untuk hidup sebagai idola K-pop anggota Wild Animal, sambil menemukan cara untuk kembali ke Dunia Lain dan menyelamatkan orang-orang dari Sang Iblis yang hendak menguasai dunianya lagi.

Baca juga: Jadwal Tayang The Heavenly Idol Episode 1 Sampai Selesai

Dalam episode sebelumnya, Lim Sun Ja mengkhianati Yeon Woo demi ketenaran. Dia setuju untuk menggunakan Yeon Woo dan merusak citra publiknya karena Yeon Woo ingin Wild Animals sukses.

Sinopsis Heavenly Idol Episode 3

Pada episode 3, Kim Dal dan dokter berusaha membantu Yeon Woo yang kehilangan kesadaran.

Dokter meyakini bahwa Yeon Woo menderita hipoglikemia. Kim Dal kemudian membawa Yeon Woo untuk mendapatkan minuman berenergi.

Rembrary memberitahu Kim Dal bahwa dia telah membuat sumpah suci dengan Woo Yeon Woo yang asli untuk menukar tubuh mereka setelah Wild Animals memenangkan Penghargaan Artis Tahun Ini.

Kim Dal berpikir bahwa Yeon Woo juga memiliki Dissociative Identity Disorder. Dia dan dokter berteori bahwa mungkin Yeon Woo menggunakannya sebagai mekanisme pertahanan untuk melarikan diri dari kenyataan sebagai seorang idola yang gagal.

Kim Dal tidak mematahkan semangat Yeon Woo, namun hanya mengatakan kepadanya bahwa memenangkan Penghargaan Artis Tahun Ini tidaklah mudah.

Rembrary ingin tahu tentang hubungan Kim Dal dengan Yeon Woo yang sebenarnya, namun Kim Dal menolak untuk memberikan informasi apapun.

Di tempat lain, Seon Woo Sil diberi tahu bahwa Yeon Woo akan menjadi bagian dari acara Sing Survival yang dijadwalkan untuknya.

Woo Sil memiliki masa lalu kelam dengan Yeon Woo dan dia tidak senang mendengar mereka akan bertemu kembali.

Woo Sil pernah menjadi pelatih vokal Wild Animals dan dia membenci Yeon Woo karena dia tidak bisa bernyanyi dan bergantung pada ketampanannya untuk memajukan karirnya.

Selain itu, Yeon Woo ingin fokus pada memulai karir aktingnya dan tidak peduli tentang bernyanyi.

Woo Sil bukan satu-satunya yang tidak senang dengan berita terbaru di acara Sing Survival itu. Artis lain Oh Jung Shin ingin menggunakan acara itu untuk mengubah citranya dan kembali dengan album baru.

Manajernya meyakinkannya bahwa Yeon Woo hanya ada di acara itu untuk tampil sebagai sosok yang baru dan tidak akan mengalahkan Woo Sil.

Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam The Heavenly Idol di VIU!

Ikuti terus informasi drama Korea lainnya di Layar.id!

 

Sumber dan foto: VIU, tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Dunia drama Korea berbau kerajaan seakan tidak ada habisnya. Dari fantasi romansa yang membuat hati berbunga-bunga, ataupun kisah peperangan yang menegangkan. Salah...

Drama Korea

Last updated on 11 Maret, 2023 Layar.id –¬†Drama terbaru Pandora: Beneath The Paradise merupakan drama Korea yang bergenre thiller dan misteri. Drama ini di...

Drama Korea

Layar.id – The Heavenly Idol adalah drama Korea yang telah tayang sejak 15 Februari 2023 di layanan streaming Viu. Drama Korea The Heavenly Idol...

Viu Indonesia

Last updated on 3 Maret, 2023 Layar.id – Drama Korea The Heavenly Idol telah tayang sejak 15 Februari 2023. Mengangkat kisah yang diadaptasi dari...