Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Say You Love Me, Ekspresi Cinta!

Sinopsis Say You Love Me, Ekspresi Cinta!
Sinopsis Say You Love Me, Ekspresi Cinta!

Layar.id – Jung Woo Sung akan melakukan comeback layar kaca setelah tiga tahun, Ia akan membintangi drama korea berjudul Say You Love Me. Simak sinopsis Say You Love Me di bawah ini.

Studio Genie telah mengonfirmasi pada 17 Oktober 2023, bahwa drama korea Say You Love Me akan tayang bulan depan dan akan menjadi melodrama pertama Jung Woo Sung setelah 11 tahun.

Drama korea ini bergenre romantis yang merupakan hasil adaptasi dari serial Jepang Aishiteiru To Ittekure yang tayang pada tahun 1995.

Bercerita tentang kisah cinta seorang pria tunarungu yang nyaman mengekspresikan emosi melalui gambar, alih-alih dengan kata-kata. Dan seorang wanita yang mengungkapkan isi hatinya melalui suaranya.

Ini akan berkisah seorang pria dan wanita yang menunjukkan cinta mereka dengan menggunakan mata dan ekspresi wajah mereka.

Di kabarkan juga bahwa Jung Woo Sung akan bermain drama romantis ini bersama dengan aktris cantik Shin Hyun Bin. Selain itu juga, bersama dengan Kim Ji Hyun, Lee Jae Kyoon, dan Park Jin Joo.

Drama ini akan menjadi karya kolaborasi sutradara Kim Yoon Jin yang pernah menyutradarai Our Beloved Summer, dan penulis Kim Min Jung yaitu penulis drama korea Love in The Moonlight  dan Who Are You: School 2015.

Baca Juga : Sinopsis VIP Thailand, Remake Drama Korea!

Sinopsis Say You Love Me

Menceritakan tentang seorang seniman pria bernama Cha Jin Woo yang memiliki masalah pada pendengarannya.

Hal tersebut membuat Cha Jin Woo kurang nyaman untuk menunjukkan dan berbicara pada orang lain perihal kondisinya.

Meski begitu, Cha Jin Woo memiliki cara tersendiri untuk berkomunikasi. Bukan melalui tulisan atau bahasa isyarat, melainkan dengan cara menggambar.

Suatu hari, Cha Jin Woo secara kebetulan bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Mo Eun, seorang aktris yang ekspresif dan selalu mengungkapkan perasaannya melalui kalimat atau kata-kata.

Jung Mo Eun memiliki kepribadian yang berani dam mempunyai cita-cita tinggi. Dia juga merupakan seseorang yang menghargai dirinya apa adanya dan dengan berani memperjuangkan mimpi dan cinta yang di inginkannya.

Akankah mereka bisa menunjukkan cinta mereka masing-masing? Bagaimana caranya?

Nantikan drama korea ini pada bulan November mendatang yang akan di tayangkan secara eksklusif di saluran siaran, ENA.

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2024 Layar.id – Drama Korea Tell Me That You Love Me tayang mulai 27 November 2023. Dikutip dari Disney+ Hotstar,...

Drama Korea

Layar.id – Studio Genie mengkonfirmasi pada 17 Oktober 2023 bahwa drama korea Say You Love Me akan tayang bulan depan, Berikut pemeran utama Say You Love...

Film Korea

Layar.id – A Man of Reason adalah film laga asal Korea Selatan yang sudah rilis di bioskop pada tanggal 15 Agutus 2023 dan proses...

Film Korea

Layar.id – Film A Man of Reason memiliki banyak aktor terkenal dari Korea yang semuanya memberikan penampilan yang sangat baik. Ini adalah film aksi Korea...