Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Pumpkin Time: Kisah Persahabatan Kang Tae Jo dan Shin Hae Wo

Pumpkin Time
Sumber: Dramacool9

Jakarta, Layar.idPumpkin Time merupakan drama Korea yang telah dirilis pada Jumat, 17 Desember 2021 dengan memiliki 10 episode dengan memiliki genre romantis, sekolah, dan fantasi. Drama ini disutradarai langsung oleh Kang Min Gu.

Drama Korea Pumpkin Time diadapatasi dari webtoon yang berjudul sama. Drama ini juga dikenal sebagai Peomkintaim dan diproduksi oleh Kakao TV. Tentunya Anda juga bisa menonton drama ini malalui plaftorm WeTV yang tayang setiap hari Jumat – Sabtu pukul 18.00 WIB.

Untuk pemain utama yang ada di dalam drama ini adalah Shin Hyun Seung sebagai Kang Tae Jo merupakan sahabat masa kecil Shin Hae Won yang diperankan oleh Lee Soo Mi sejak masa SD yang sama-sama menyukai baseball.

Sementara itu, pemain pendukungnya adalah Choi Yu Jin sebagai Han Soo Ji, Nam Kyu Hee sebagai Shin Joo Hye, dan Seo Yi Seo berperan sebagai Bae Gi Woong. Drama Korea ini mengisahkan tentang kisah dua sahabat yang kembali menjalin hubungannya ketika mereka beranjak dewasa.

Baca juga: Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls: Terkutuknya Dan Hwal

SINOPSIS PUMPKIN TIME

Pumpkin Time

Sumber: Kabar Banten

Drama ini tentang cerita Kang Tae Joo dan Shin Hae Won telah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah dasar. Keduanya sangat menyukai bisbol dan sangat senang dalam menghabiskan waktu dengan hanya bermain bisbol. Di sini Kang Tae Joo sudah berpikir kalau dirinya bersama Shin Hae Won akan selalu bersama dan tentunya tidak akan berpisah.

Hingga suatu ketika, Kang Tae Joo diajak untuk pindah ke negara Amerika Seikat oleh kedua orang tuanya. Karena tidak ada pilihan lain , Kang Tae Joo harus terpaksa beprisah dengan Shin Hae Won. Di sini Kang Tae Joo tidak rela atau tidak mau berpisah dengan sahabatnya ini dan memiliki tekad untuk menemui Shin Hae Won suatu saat ini.

Sampailah ketika Kang Tae Joo kembali lagi ke Korea Selatan dan dia tampak langsung bergegas mencari Sin Hae Won. Tidak disangka-sangka ternyata keduanya benar-benar dipertemukan kembali dan tentunya membuat Kang Tae Jo sangat kaget karena sahabat kecilnya ini sudah berubah menjadi gadis SMA yang sangat cantik.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...