Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Memories of Bali (2004)

Memories of Bali
Memories of Bali (imdb)

Layar.id – Memories of Bali adalah drama televisi Korea Selatan rilisan SBS yang terdiri dari 20 episode. Drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2004. Berikut sinopsis Memories Of Bali.

Sinopsis Memories of Bali

Drama yang juga memiliki nama lain Something Happened in Bali ini menceritakan perjalanan kehidupan yang dialami oleh Lee Soo Jung (Ha Ji Won). Gadis yatim piatu ini memiliki nasib rumit karena memiliki kakak tidak berguna dalam kehidupannya.

Memories of Bali

Memories of Bali (imdb)

Melihat keadaan menjadi tidak terkendali ia pun akhirnya pindah ke Bali dalam rangka mencari peruntungan dan mendapatkan banyak uang di Pulau Dewata itu. Saat berada di sana ia bekerja keras mendapatkan uang dengan menjadi seorang tour guide untuk semua wisatawan yang hendak berlibur di sana.

Dalam perjalanannya menjadi seorang pemandu tur tersebut, sayangnya ia bertemu dengan lelaki kaya namun kekanak-kanakan bernama Jung Jae Min (Jo In Sung). Jae Min pergi ke Bali karena gelap mata mengetahui tunangannya bernama Choi Young Joo( Park Ye Jin) pergi untuk pelesir ke pulau di Indonesia itu bersama lelaki lain.

Young Joo sendiri tidak mencintai Jae Min karena memang pernikahan mereka telah di atur oleh kedua orang tuanya masing-masing. Young Joo masih memiliki rasa untuk mantannya bernama Kang In Wook ( So Ji Sub).

Dalam perjalanan cintanya yang rumit itu, Young Joo pun akhirnya pergi ke Indonesia untuk menemui In Wook yang bekerja di sana. Kala bertemu dengan mantan kekasihnya ini, Young Joo meminta In Wook untuk pergi menemaninya ke Bali.

Namun sayang mereka berdua harus bertemu dengan tunangan Young Joo yang sudah menunggu di bandara. Usut punya usut Jae Min melacak keberadaan Young Joo dan diketahui bahwa tunangannya ini pergi liburan ke Bali dengan seseorang.

Kegiatan liburan di Bali yang harusnya untuk senang-senang malah berubah menjadi mendebarkan. Jae Min yang merupakan anak konglomerat memperlihatkan kesombongannya pada In Wook. Le Soo Jung yang hanya seorang pemandu tur, sialnya malah masuk ke dalam lingkaran tiga orang ini.

Pernah Tayang di Indosiar

Drama ini pernah tayang dalam stasiun TV lokal Indosiar. Selain itu, drama yang salah satu lokasi syutingnya di Indonesia ini juga meraih beberapa penghargaan dalam Baeksang Art Awards.

Sumber: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Di konfirmasi pada 27 Oktober 2023. So Ji Sub akan muncul menjadi pemeran utama pada drama Korea terbarunya Mercy For None. So...

Drama Korea

Layar.id – Mengupas dengan tuntas latar belakang karakter yang Han Hyo Joo perankan dalam drama terbarunya berjudul Moving. Drama paling ramai di perbincangkan belakangan...

Drama Korea

Layar.id –¬†Baru-baru ini Disney+ mengeluarkan series baru berjudul Moving dan dikonfirmasi bahwa Zo In Sung akan berperan sebagai Kim Doo Shik dalam series drama...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Curtain Call akan tayang pada 31 Oktober mendatang di KBS2, yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Go...