Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Lies Hidden in My Garden, Drama Thriller yang akan di bintangi Kim Tae Hee

Foto Lies Hidden in My Garden (Source: IMBD)

Layar.id – Sinopsis drama korea Lies Hidden in My Garden. Wajib di tonton bagi pecinta film dan series dengan genre thriller dan mystery. Drama yang di sutradarai oleh Jung Ji-hyun yang juga pernah menjadi sutradara dalam drama korea terkenal Twenty Five Tweny One. Lies Hidden in My Garden sendiri di angkat dari kisah novel best seller dengan judul yang sama.

Drama korea ini akan tayang pada 19 Juni 2023 di ENA dan Genie TV. Di konfirmasi drama ini akan menyediakan 8 episode. Selain memiliki alur cerita yang menegangkan, Lies Hidden in My Garden juga akan di bintangi aktor terkenal. Salah satunya adalah Kim Tae Hee. Lewat drama ini, Kim Tae Hee kembali pada dunia layar kaca setelah 3 tahun vakum dari dunia entertainment dan tidak membintangi film dan series apapun. Selain Kim Tae Hee, ada juga Im Ji Yeon, Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim yang di konfimasi akan menjadi pemain utama dalam drama Thriller ini.

Drama ini juga menjadi comeback Lim Ji Yeon yang baru saja meraih kesuksesan lewat aktingnya sebagai antagonis dalam drama The Glory 1 dan The Glory 2. Lim Ji Yeon juga baru ini mendapatkan penghargaan Best Supporting Actress di Baeksang Arts Awards.

Baca juga: Sinopsis Bloodhounds, Kisah Hidup Petinju menjadi Bodyguard

SINOPSIS LIES HIDDEN IN MY GARDEN

Foto Pemain Lies Hidden in My Garden (Source: Instagram @studiogenie_official)

Drama ini akan menceritakan tentang kisah dua wanita yang memiliki kisah hidup yang berbeda yaitu Joo Ran dan Sang Eun. Joo Ran yang memiliki kehidupan sempurna, mempunyai suami seorang dokter dan anaknya yang pintar serta berparas tampan. Keluarga tersebut memilih untuk pindah ke rumah baru mereka. Namun, bau aneh yang mencurigakan muncul di halaman belakang rumahnya dan menggangu keluarga tersebut. Sang suami Jae Ho tidak mengidahkan keluhan Joo Ran akan bau busuk yang ada di halaman belakang rumah baru mereka. Sejak saat itulah Jae Ho dan Joo Ran mulai sering berselisih satu sama lain.

Lalu Sang Eun memiliki kehidupan yang tidak menyenangkan. Sang Eun adalah korban kekerasan dalam rumah tangga, ia seringkali mendapat kekerasan dari sang suami, Yoon Bum seorang yang bekerja di perusahaan farmasi. Ia sangat ingin melarikan diri dari kenyataan hidupnya yang menyedihkan. Sang Eun yang menjalani kehidupan tak menyenangkan dan tinggal di apartemen kumuh merasa mendapatkan titik terang dari kehidupannya setelah bertemu Joo Ran.

Drama yang mengangkat kisah dua perempuan dengan genre thriller dan misteri ini tentu sangat di nantikan dan sangat wajib di tonton untuk para pecinta film thriller.

Baca juga: Sinopsis My Heart Is beating, Drama Terbaru Ok Taecyeon 2PM

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...