Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Black Mirror Season 6 dan Apa yang Harus Kamu Tunggu

Terakhir diperbarui 19 Mei, 2023

Layar.Id- Desas-desus tentang seri baru Black Mirror pertama kali muncul pada akhir April, ketika akun Twitter untuk antologi tech-gone-bad milik Charlie Brooker dan Annabel Jones bertanya kepada para pengikutnya: “What have we missed”. Sehari kemudian, para penggemar mendapatkan trailer teaser, yang memperkenalkan para bintang dari seri keenam yang akan datang, termasuk Salma Hayek Pinault, Aaron Paul, Paapa Essiedu, dan Josh Hartnett.

Seiring berlalunya seminggu, tepatnya pada tanggal 11 Mei, kabar lengkap tentang seri ini pun terungkap dengan penuh teka-teki. Dalam janji yang menggugah semangat seri ini, mereka berjanji, “Wait until you see how all this unfolds.” Dalam rangka menyambut serial TV fenomenal ini, mari kita telusuri setiap detail kecil dari tiga episode awal Black Mirror Season 6.

Joan Is Awful 

Joan Is Awful akan bercerita tentang seorang wanita yang terkejut saat ia mengetahui bahwa sebuah platform streaming global meluncurkan Sebuah adaptasi drama televisi prestisius tentang kehidupannya — di mana dirinya diperankan oleh bintang Hollywood kelas atas, Salma Hayek. Episode ini akan dibintangi oleh Salma Hayek, Annie Murphy, Michael Cera, Rob Delaney, Himesh Patel dan Ben Barnes. Episode Joan is Awful ditulis oleh Charlie Brooker dan akan disutradarai oleh Ally Pankiw, sutradara dari serial TV terkenal, The Great.

Loch Henry

Episode berjudul Loch Henry menceritakan tentang dua pasangan muda yang bepergian ke sebuah kota kecil di Scotland. Mereka berdua berencana untuk membuat sebuah dokumenter alam yang anggun. Hingga akhirnya mereka malah terpikat oleh sebuah cerita lokal yang menarik yang melibatkan peristiwa-peristiwa mengejutkan di masa lalu. Episode ini akan dibintangi oleh Samuel Blenkin, Daniel Portman, John Hannah, Monica Dolan dan Samuel Blenkin. Disutradarai oleh sutradara yang membuat Luther, Sam Miller Loch Henry juga ditulis oleh Charlie Brooker.

Beyond The Sea

Beyond The Sea akan menceritakan kisah tentang dua pria pada tahun 1969 alternatif. Dalam misi berisiko tinggi dengan teknologi canggih berjuang dengan konsekuensi dari sebuah tragedi yang tak terbayangkan. Ditulis oleh Charlie Brooker episode ini akan dibintangi oleh Kate Mara, Rory Culkin, Aaron Paul, Josh Hartnett dan Auden Thornton. Disutradarai oleh John Crowley, pria dibalik The Goldfinch.

Dari ketiga episode tersebut, apa  ada satu yang benar-benar mencuri perhatian para pembaca? Bersiaplah untuk menyaksikan kegilaan yang menggelora dalam Black Mirror season 6, yang akan hadir di Netflix pada bulan Juni 2023! Jangan lewatkan momen ketegangan dan misteri yang tak terduga yang akan mengguncang pikiran dan emosi Anda.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Netflix

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....