Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis K-Drama The Love Story of Choon Hwa

Layar.id – Sinopsis K-Drama The Love Story of Choon Hwa. The Love Story of Choon Hwa adalah drama yang akan mengangkat tema drama sejarah. Drama korea ini akan di produksi oleh TVING. Bukan hanya itu drama ini akan di sturadarai secara langsung oleh Lee Kwang Young. Lee Kwang Young sendiri merupakan sutradara yang pernah menggarap drama Call it Love yang di bintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang.

Selain itu, drama The Love Story of Choon Hwa akan di tulis oleh Seo Eun Jung. Eung Jung juga pernah menulis naskah untuk drama So Not Worth It dan Nonstop season 2. The Love Story of Choong Hwa akan di produksi oleh Beyond J. Perusahaan yang juga memproduksi drama Nevertheless, The Killer’s Shopping List, Recipe for Farewell dan Somebody.

Baca juga: Song Kang dan Han So-hee Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drama “Nevertheless”

Di konfirmasi saat ini drama The Love Story of Choon Hwa akan di bintangi oleh Go Ah Sung. Selain The Love Story of Choon Hwa, Go Ah Sung akan menjadi peran pendukung dalam drama korea Doona! yang juga di bintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong. Selain Go Ah Sung, drama ini akan di bintangi oleh Chang Ryul. Bukan hanya The Love Story of Choo Hwa, Chang Ryul juga di konfirmasi akan menjadi peran utama untuk drama Bargain Season 2.

Dalam drama ini Go Ah Sung akan memerankan Princess Hwa Ri dan Chang Ryul akan memerankan Choi Hwan. Drama yang akan mengusung tema kerajaan ini di pastikan akan rilis pada tahun 2024. Akan di bintangi oleh Go Ah Sung dan Chang Ryul, berikut sinopsis K-Drama The Love Story of Choon Hwa

Sinopsis The Love Story of Choon Hwa

Go Ah Sung dan Chang Ryun akan menjadi pemeran utama dalam drama The Love Story of Choon Hwa

The Love Story of Choon Hwa adalah drama sejarah romansa yang mengangkat kisah seorang putri Hwa Ri yang mencari suami untuk dirinya sendiri, alih-alih menikahi pria yang di pilih oleh ayahnya, sang raja. Ia memilih untuk menjalani pernikahan kontrak dengan salah satu pria tampan di wilayah kerajaan tersebut, Choi Hwan. Namun, Choi Hwan adalah pria yang terkenal dengan julukan playboy Juseon.

Lalu bagaimana bila lewat pernikahan kontrak tersebut keduanya ternyata menumbuhkan perasaan ke satu sama lain?

Drama ini wajib masuk list drama yang harus di tonton di tahun 2024 bagi para penonton yang menyukai drama kerajaan dengan genre romance.

Baca juga: Sinopsis 200 Pound Beauty Indonesia, Di Remake Dari Film Korea Terkenal

Sumber Berita dan Foto : Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga