Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14 – Era Yang Baru Bagi Doldam

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Layar.id – Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14, setelah menunggu cukup lama akhirnya Kang Dong Ju resmi kembali ke Doldam.

Kembalinya Dong Ju ini bukan tanpa sebuah alasan, ia di gadang-gadang akan menjadi Kepala Pusat Layanan Trauma.

Walaupun belum secara resmi di angkat dan kini hanya berstatus sementara, gebrakan yang ia lakukan cukup membuat banyak keluhan.

Terlebih karna masyarakat Doldam Hosiptal sudah terbiasa dengan apa yang di ajarkan oleh Kim Sabo, semua ini menjadi hal yang sangat baru bagi mereka.

Baca juga: Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 13 – Kembalinya Kang Dong Ju!

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Perdebatan dan keluhan yang terjadi sejak Dong Ju datang

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Bagi para penggemar yang sudah melihat episode 13 sebelumnya pasti sudah mengetahui jika Cha Eun Jae dan Kang Dong ju sempat terlibat perdebatan.

Pasalnya, sejak di tunjuk sebagai Kepala Pusat Layanan Trauma sementara menggantikan Cha Jin Man, Kang Dong Ju mulai banyak melakukan gebrakan.

Beberapa gebrakan itu membuat para penghuni Doldam merasa kurang nyaman dan tidak terbiasa, namun mereka harus tetap patuh pada peraturan.

Anak kesayangan Kim Sabo

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Tak hanya dokter dan perawat saja yang memiliki keluhan, Park Min Guk sebagai Presdir rumah sakit pun juga.

Ia merasa apa yang di lakukan Kang Dong Ju ini tidak benar dan malah membuat rumah sakit tidak selaras.

Terlebih, ia juga merasa bahwa Kim Sabo terlalu percaya terhadap apa yang akan di lakukan oleh Dong Ju. Membuat Presdir Park tak bisa tinggal diam.

Cha Eun Jae duta kamar mandi

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Tidak hanya dalam season 3 ini saja, dalam season ke 2 Cha Eun Jae juga pernah menemukan seorang wanita yang terkapar di kamar mandi.

Wanita yang tak sadarkan diri dan berlumuran darah di kamar mandi Rumah Sakit Doldam pada season ke 2 itu berhasil ia temukan.

Sama halnya dengan season kali ini, pada episode 13 di perlihatkan seorang wanita muda yang sedang berada di kamar mandi.

Ia menahan rasa sakit di perutnya yang sudah cukup lama tanpa di ketahui apa yang ia alami.

Dalam previewnya, di sinyalir ia melahirkan seorang bayi di dalam sana dan berhasil di temukan oleh Cha Eun Jae.

Rasa kagum dan heran terhadap keahlian Kang Dong Ju

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Bagi para penggemar setia drama ini, bukan hal yang aneh saat melihat betapa lihai dan piawai nya Dong Ju saat di ruan operasi.

Namun, bagi beberapa masyarakat Doldam lain apalagi yang baru pasti akan merasa aneh dan terheran-heran.

Dong Ju dalam preview episode ke 14 ini melakukan sebuah tindakan pembedahan tanpa di bantu oleh dokter lainnya.

Ia hanya di bantu oleh Perawat Oh, ini membuat Woo Jin yang sebelumnya sempat beradu pendapat dengan dirinya pun keheranan.

Situasi darurat dan keputusan Kang Dong Ju

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Sejak kehadirannya yang di iringi dengan kebahagiaan dan juga rasa cemas dari para penghuni Doldam, kini mereka juga harus menghadapi siatuasi darurat.

Permintaan datang langsung dari Park Min Guk selaku presdir di Rumah Sakit Doldam dan meminta Dong Ju melakukan sesuatu.

Ini akan menjadi awal permasalahan baru jika saja Dong Ju tidak melakukan apa yang Presdir Park inginkan.

Park Eun Tak dan bunga yang tak pernah usai

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 14

Eun Tak dan Ah Reum sedan dalam masa saling diam satu sama lain lantaran permasalahan yang terjadi pada episode sebelumnya.

Permasalahan tersebut belum usai yang mana membuat Ah Reum lumayan gusar karna Eun Tak juga ikut mendiaminya tanpa tindakan apapun.

Jang Dong Hwa dengan percaya dirinya mengatakan jika semua masalah Eun Tak akan membaik dengan memberikan Ah Reum bunga.

Eun Tak pun setuju, namun belum menemukan waktu yang tepat untuk memberikan bunga pada sang kekasih.

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: mydramalist, Loklok

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Omniscient Reader menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang cukup terkenal....

Film Korea

Layar.id – Kabar gembira bagi para pecinta film Korea atau K-Movie. Pasalnya, film Korea Selatan adaptasi webtoon berjudul Omniscient Reader kabarnya sudah masuk proses...

Film Korea

Layar.id – Film Omniscient Reader yang dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK telah memulai proses syutingnya. Buat yang penasaran, berikut adalah sinopsis Omniscient...

Drama Korea

Layar.id – Siapa yang tak sabar menanti film Ahn Hyo Sep dan Jeon Yeo Been?, tentunya para pecinta drama korea penasaran, kapan Jadwal tayang...