Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Chief Detective 1958, Drama Terbaru Aktor Lee Je Hoon

Chief Detective 1958

Layar.id – Drama terbaru Chief Detective 1958 dipastikan akan tayang dalam tahun ini.

Drakor ini menjadi sorotan karena dibintangi oleh Lee Je Hoon, seorang artis Korea yang berhasil mencuri perhatian melalui perannya dalam drama “Taxi Driver” dua tahun yang lalu.

Tidak hanya Lee Je Hoon, beberapa artis Korea lainnya seperti Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, Seo Eun Soo, Choi Duk Moon, Jung Soo Bin, dan Choi Bool Am juga siap untuk bergabung dalam drama ini.

Sementara kita menunggu drama ini tayang, mari kita simak sinopsisnya melalui cuplikan berikut:

Sinopsis Chief Detective 1958

Drama terbaru “Chief Detective 1958” menjadi proyek terbaru bagi Lee Dong Hwi setelah sukses dengan “Big Bet”, sementara Choi Woo Sung juga akan membuat penampilan baru yang dinantikan selain “Running Mate”.

Yoon Hyun Soo, yang juga akan bergabung dalam “Running Mate”, baru saja menyelesaikan perannya dalam “A Good Day to Be A Dog”, sementara Seo Eun Soo baru saja muncul dalam drama “Unlock My Boss” pada tahun 2022.

Aktor Choi Duk Moon akan bergabung dalam drama “Payback: Money and Power”, “Miraculous Brothers”, “Moving”, “The Deal”, dan “A Bloody Lucky Day” pada tahun 2023.

Sementara itu, Jung Soo Bin baru-baru ini mencuri perhatian dalam drama “Island” pada tahun 2022-2023.

Dengan latar belakang tahun sebelum tahun 1960-an, Lee Je Hoon akan memerankan karakter Inspektur Park Young Han.

Drama ini sebenarnya adalah prekuel dari serial “Chief Inspector” yang awalnya berlatar pada tahun 1970-an dan 1980-an.

Lee Je Hoon akan memerankan versi muda dari Inspektur Park Young Han. Bagaimana kisahnya?

Dalam drama ini, kita akan melihat Park Young Han tiba di Seoul pada tahun 1958. Meskipun terlihat muda dan tampan, Park Young Han membawa dirinya dengan sedikit kekakuan.

Di balik penampilannya yang kaku, siapa sangka bahwa Park Young Han adalah seorang detektif yang tak tertandingi.

Dia memiliki reputasi sebagai penangkap kriminal kelas bawah yang paling sukses.

Park Young Han dikenal dengan senyumannya yang selalu melekat di wajahnya, namun jangan tertipu, karena di balik senyumnya itu, dia adalah seorang detektif yang cerdik dan licik.

Dengan adegan-adegan penyelidikan di awal tahun 60-an, kita akan dibawa untuk melihat bagaimana seorang detektif bekerja dengan ketegangan yang menghentak.

Drama Chief Detective 1958 dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 19 April 2024 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....