Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Captivating The King, Jo Jung Suk Come Back

Captivating The King
Sinopsis Captivating The King

Layar.id – Kabar gembira untuk penggemar aktor tampan dan populer, Jo Jung Suk, come back dengan drama terbarunya, Captivating The King. Drama terbarunya ini hadirkan kisah cinta yang mengharukan dan balas dendam. Untuk itu, jangan sampai lewatkan ulasan berikut tentang sinopsis Captivating The King karena drama ini mulai tayang 21 Januari 2024.

Captivating The King merupakan produksi C-JeS Studios. Rumah produksi ini gaet sutradara Jo Nam-guk dan penulis Kim Seon-deok. Mereka bekerja sama menggarap drama ini dengan drama romantis, historis, drama, dan melodrama dengan 16 episode.

Jo Jung Suk beradu akting dengan artis cantik Shin Sae Kyeong setelah hiatus selama tiga tahun. Lee Shin-young dan Park Ye-young juga perankan sebagai karakter utama. Kemudian pemeran pendukung lainnya turut hadir seperti Son Hyun-Joo, Choi Dae-Hoon, Cho Seong-Ha, Lee Gyu-Hoe, Yang Kyung-Won, Jang Young-Nam, An Si-Ha, Kang Hong-Suk, Na Hyun-Woo, Han Dong-Hee, dan Song Sang-Eun.

Lalu bagaimana kisah Jo Jung Suk dan Shin Sae Kyeong di drama Captivating The King?

Baca Juga: Sinopsis End Of The Line, Serial Komedi Brasil Tayang Di Netflix

Sinopsis Captivating The King

Captivating The King

Sinopsis Captivating The King

Lee In (Jo Jung Suk) adalah seorang pangeran. Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Raja Lee Sun, yang sangat peduli padanya. Namun suatu peristiwa membuat keadaan berubah. Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Raja Lee Sun segera menyimpulkan kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Lee In sangat kecewa dan menanggung rasa sakit emosial yang sangat mendalam karena sikap kakaknya.

Hingga suatu hari, Lee In bertemu dengan seorang wanita cantik pemain baduk terkenal yang bertaruh pada permainannya. Ia sangat terpesona pada pemain baduk itu, Kang Hee-Soo (Shin Sae Kyeong) yang menyamar sebagai pria.

Kemudian karena keadaan Lee In menjadi raja. Ia memegang posisi tertinggi dan merupakan orang yang kuat, tapi lemah secara internal dan memiliki musuh yang ingin balas dendam padanya. Ya, Kang Hee-Soo pemain baduk yang diam-diam mendekati Lee In untuk balas dendam.

Lalu apa motif balas dendam Kang Hee-Soo pada Lee In? Akankah kisah cinta Lee In berakhir bahagia atau justru hubungan mereka semakin memanas setelah mengetahui Kang Hee-Soo mendekatinya untuk balas dendam?

Baca Juga: Pemeran Killer Soup Mulai Tayang 11 Januari 2024

Segera nantikan dan temukan jawaban kisah mereka pada 21 Januari 2024 di drama Captivating The King.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Captivating the King tayang perdana pada 21 Januari 2024. Captivating the King tayang setiap hari Sabtu...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang perdana di Netflix, 21 Januari 2024, inilah daftar pemeran drama Captivating the King. Kabar gembira, aktor Jo Jung Suk come back...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Sejak The Enchanted dan memiliki judul lain yakni “세작, 매혹된 자들” adalah serial drama Korea yang akan tayang perdana pada Januari...

TV

Terakhir diperbarui 11 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Drama Korea masih menjadi tontonan menarik di kalangan anak muda. Salah satu yang sedang diperbincangkan adalah...