Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopis The Golden Spoon Episode 4: Tae Yong Mulai Ingat Siapa Dirinya

sinopsis the golden spoon episode 4
Drama Korea The Golden Spoon episode 4 (sumber: @mbcdrama_now/Instagram)

Terakhir diperbarui 2 Oktober, 2022

Layar.id Drama Korea The Golden Spoon adalah thriller terbaru dari MBC yang disutradarai oleh Song Hyun Wook. Episode 4 The Golden Spoon akan tayang malam ini di Disney+ Hotstar, berikut ulasannya.

Drama ini dibintangi oleh Yook Sung Jae, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, dan Yeonwoo.

Drama The Golden Spoon tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar, pada pukul 21.30 WIB. Dibuat sebanyak 16 episode, episode 4 The Golden Spoon akan tayang malam ini, Sabtu (1/10).

Drakor The Golden Spoon mengadaptasi webtoon Geumsujeo (Golden Spoon) karya HD3.

Mengisahkan tentang Lee Seung Cheon, yang terlahir dalam keluarga miskin, ia harus bekerja di minimarket untuk membantu keluarganya.

Lelah dengan keadaannya, Seung Cheon bertemu dengan nenek tua yang memberinya sendok emas.

Dengan sendok emas itu, Seung Cheon punya tiga kesempatan untuk merubah hidupnya dengan orang lain.

Awalnya Seung Cheon ragu, apakah ia akan tetap hidup bersama orangtuanya atau menukarnya dengan keluarga kaya seperti impiannya.

Sinopsis The Golden Spoon Episode 4

Seseorang mengetahui rahasia dari Seung Cheon dan mulai mengirim pesan yang bernada mengancam, siapakah orang tersebut?

Seung Cheon yang panik mulai mencurigai orang-orang disekitarnya, siapa yang tahu kalau dia bukanlah Hwang Tae Yong yang asli.

Sosok baru akan muncul dan menimbulkan kekacauan yang sulit untuk ditangani.

Sedangkan Tae Yong sepertinya mulai mendapatkan ingatannya kembali, yang akan menjadi sumber masalah baru bagi Seung Cheon.

Ulasan The Golden Spoon Episode 3

Dalam episode 3, Seung Cheon mengetahui kalau Hwang Hyun Do membuat surat wasiat yang isinya menyatakan hartanya tidak akan diwariskan kepada anaknya.

Terkejut dengan isi surat wasiat itu, Seung Cheon mencari cara untuk membuat Hyun Do berubah pikiran dan memastikan hartanya diwariskan pada anaknya.

Seung Cheon dan Tae Yong merayakan ulang tahun bersama dengan orangtua di kehidupan baru mereka.

Seung Cheon berhasil membuat Hyun Do bangga dengan kejutan yang ia siapkan dan sikapnya selama perayaan ulang tahun.

Sedangkan Tae Yong sangat berterima kasih kepada ibunya.

Sementara Na Ju Hee yang sedang dalam perjalanan menuju rumah Seung Cheon (sekarang Tae Yong), bertemu dengan si nenek misterius.

Nenek itu meminta tolong pada Ju Hee untuk memberikan sebuah surat kepada Tae Yong (sekarang Seung Cheon).

Ju Hee  bergegas ke pesta ulang tahun setelah diminta oleh ayahnya, ia pergi bersama Tae Yong. Semua orang terkejut dengan kemampuan Tae Yong saat bermain piano.

Surat dari Jo Hee membuat Seung Cheon panik, isinya memperingatkan soal aturan lain dari sendok emas ajaib.

Aturan itu menyatakan bahwa jika kedua anak laki-laki yang bertukar kehidupan bertemu orang tua asli pada hari ulang tahun mereka, maka mereka akan kembali menjadi diri mereka sendiri.

Seung Cheon bergegas mencari Tae Yong yang ternyata sudah berpapasan dengan ayah kandungnya.

Keesokan harinya Seung Cheon mejelek-jelekkan dirinya yang sebenarnya di depan Ju Hee, yang kemudian mengaku kalau ia menyukai Seung Cheon (sekarang Tae Yong).

Kemudian Sung Cheon memberikan pelajaran pada pemilik rumah sewa yang ditempati keluarga aslinya, agar tidak mengganggu mereka lagi.

Seung Cheon pergi ke mini market untuk melihat keadaan Ju Hee, ia melihat seorang pria mencurigakan yang mengamati Ju Hee.

Pria itu kemudian mengikuti Ju Hee, untung Seung Cheon datang menyelamatkannya.

Ju Hee memberitahu kalau pria itu adalah ayah dari temannya yang meninggal lima tahun yang lalu.

Temannya itu dipecat dari sekolah karena kedapatan mencuri jam tangan Ju Hee. Beberapa bulan kemudian temannya itu meninggal karena penyakit leukimia, namun ayahnya menyalahkan Ju Hee atas kepergian putrinya.

Kembali ke rumah, Seung Cheon mencari cara agar dapat membuat Hyun Do berubah pikiran, yang menanyainya apakah ia tahu soal surat wasiat tersebut.

Hyun Do akhirnya memberikan kesempatan pada Seung Cheon untuk membuktikan dirinya, sehingga ia bersedia merubah isi surat wasiatnya.

Keesokan harinya, Seung Cheon menerima pesan yang meragukan kalau ia adalah Hwang Hyun Do yang asli.

Baca juga: Sinopsis The Golden Spoon Episode 5: Seung Cheon Ditangkap Polisi

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan The Golden Spoon episode 4 malam ini di Disney+ Hotstar, pukul 21.30 WIB. Klik disini untuk menonton.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 3 yang tayang Jumat (30/9) kemarin sebesar 5,5%, turun signifikan dari episode minggu lalu.

The Golden Spoon bersaing dengan drama One Dollar Lawyer di slot waktu yang sama, yang juga dapat Pelayar saksikan di Disney+ Hotstar.

 

Sumber: Disney+ Hotstar

Foto: MBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...

Entertainment

Layar.id – Drama Korea yang berjudul A Prefabricated Family dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Drama terbaru ini memiliki sinopsis yang menarik dan...

Drama Korea

Layar.id – Drakor berjudul A Prefabricated Family dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Drama Korea terbaru ini menampilkan sinopsis yang cukup menarik dan unik. Drama...