Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Shin Se Kyung Promosi Black Knight Lewat Instagram

Jelang tayang, drama Black Knight semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah memposting foto para pemeran utamanya. Melalui akun instagram pribadinya, Shin Se Kyung mengunggah foto-fotonya.

Shin Se Kyung yang berperan sebagai Jung Hae Ra mengingatkan penggemarnya untuk tidak melupalkan jadwal tayang episode perdana Black Knight.

“Penayangan perdana Black Knight tanggal 6 Desember,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/BcL8l3-lm-o/

Melihat postingan tersebut para penggemar Shin Se Kyung membanjiri instagramnya dengan berbagai kalimat pujian.

“Cantik.”

“Kau yang terbaik.”

Tidak sedikit juga orang yang mencibir kemampuan akting Shin Se Kyung yang dinilai tidak bagus.

“Ikut kelas akting dan berhenti dari semua drama di mana Anda berada,” tulis seorang netizen.

Kendati demikian, penggemar Shin Se Kyung meminta agar dirinya tidak terpengaruh apapun yang dilakukan orang haters.

“Gadis yang membuat gadis lain jatuh hati padanya bukan dalam keromantisan, tetapi karena kepribadiannya yang menginspirasi orang lain dan aku tentunya. Se Kyung-ah, aku sangat menganggumi kepandaianmu, tidak heran jika Anda adalah superstar Korea A-list.”

“Anda mungkin tidak menyenangkan semua orang. Lupakan itu karena Anda sendiri sudah cukup! Jangan pedulikan bashers dan naysayers, mereka akan mati dengan rasa iri, tapi Anda akan menggapai bintang terbesar,” kata seorang penggemar Shin Se Kyung.

Karakter Shin Se Kyung

Shin Se Kyung akan memerankan sosok Jung Hae Ra, seorang karyawan Biro Perjalanan. Shin Se Kyung mengatakan bahwa karakter dirinya merupakan karakter yang sangat realistis dibandingkan dengan karakter yang pernah dimainkan sebelumnya.

“Karakterku Jung Hae Ra, dia adalah karyawan biro perjalanan. Ini adalah karakter realistis. Kita cenderung memiliki tipikal khas karakter utama cewek di setiap drama, tapi Jung Hae Ra sangat realistis,” kata Shin Se Kyung.

Shin Se Kyung

Ia mengatakan bahwa Jung Hae Ra merupakan seorang gadis yang tidak tampak manis, ia biasa saja, tapi bukan berarti kepribadiannya membosankan.

“Dia tak manis dan menggemaskan seperti Candy, tapi juga tak semembosankan itu. Jadi dia adalah karakter yang bisa menunjukkan berbagai kualitas,” jelasnya.

Karakter Jung Hae Ra di Black Knight

Jung Hae Ra dikenal sebagai wanita yang selalu berpikiran positif. Ia dikenal cerdas. Hal tersebut memudahkan dirinya dapat bertahan dengan segala cobaan dan situasi apapun. Jung Hae Ra merupakan karyawan bagian reservasi dan akomodasi. Selama ini, Jung Hae Ra bekerja keras untuk membantu bibinya lepas hidup miskin. Jung Hae Ra sangat ingin membahagiakan bibinya dengan memberikan kehidupan yang lebih layak.

Sinopsis Black Knight

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Moon Soo Ho yang bersedia untuk melindungi wanita yang dia cintai dari segala bentuk masalah dan bahaya yang menghadang. Moon Soo Ho tidak tumbuh normal layaknya pria lain.

Sejak kecil hidupnya sangat keras. Ia tidak pernah merasakan kebahagiaan. Namun, hal itulah yang membuat Moon Soo Ho menjadi pribadi yang kuat, tidak mudah putus asa, dan pantang menyerah dalam segala hal.

Black Knight

Moon Soo Ho menghabiskan banyak waktunya di Amerika. Selepas lulus SMA, ia melanjutkan pendidikan ke universitas setempat. Dengan kepandaiannya, Moon Soo Ho yang mengambil jurusan fisika, lulus dari sekolah kedokteran. Namun, Moon Soo Ho lebih tertarik dalam bidang bisnis hingga menjelma sebagai pengusaha sukses.

Suatu ketika, Moon Soo Ho bertemu dengan Jung Hae Ra, seorang wanita yang bekerja di sebuah biro perjalanan. Sekalipun, Jung Hae Ra bekerja di biro perjalanan, ia belum pernah berpergian ke luar negeri.

Black Knight

Kim Rae Won sebagai Moon Soo Ho

Pertemuan Moon Soo Ho dengan Jung Hae Ra menimbulkan percikan cinta dalam hatinya. Namun, Moon Soo Ho tidak menyadari bahwa pertemuannya dengan Jung Hae Ra akan membawa bencana bagi wanita yang dicintainya tersebut.

Moon Soo Ho yang terlanjur jatuh cinta pada Jung Hae Ra bertekad untuk melindungi wanita tersebut, apapun yang terjadi. Hati lembut yang dimiliki Moon Soo Ho membuatnya sanggup melakukan apapun bahkan mempertaruhkan nyawanya hanya demi keselamatan Jung Hae Ra.

Kisah cinta antara Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra tidak hanya terjadi saat ini, tapi sudah terbentang sejak ratusan tahun lalu. Kisah cinta yang berujung petaka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 sejauh ini merupakan tahun yang luar biasa bagi K-Contents, terkhusus dengan hadirnya berbagai K-Drama maupun film baru. Tentu saja...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Drama Korea

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...