Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

“Seasons of Blossom” Kisah Cinta Remaja Bergaya Omniverse

drama korea seasons of blossom 2022
Drama Korea Seasons of Blossom (sumber: @wavve.official/Instagram)

Jakarta, Layar.id – Seasons of Blossom adalah Drama Korea yang tayang perdana pada 21 September 2022. Menyajikan kisah cinta dan persahabatan remaja berusia 18 tahun-an. Dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Hongduck dan diilustrasikan oleh Nemone.

Drama ini berfokus pada kisah 5 siswa yang bersekolah di Seoyeon High School, yang dibintangi oleh Seo Ji Hoon, So Ju Yeon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, Yoon Hyun Soo, dan Oh Yu Jin.

Drama Korea  Seasons of Blossom mengisahkan tentang sebuah insiden enam tahun yang lalu, ketika seorang anak laki-laki memilih keputusan fatal. Namun seorang gadis yang tahu rencana itu tidak dapat menghentikannya.

Hal itu pun mulai mempengaruhi kehidupan remajanya di masa sekarang. Cerita drama ini juga akan menyoroti keprihatinan, akan pertumbuhan orang dewasa muda yang tidak bisa jujur, ​​dan cenderung menyembunyikan diri.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Teratas Tayang Oktober

Sinopsis Seasons of Blossom

Seasons of Blossom

Seasons of Blossom

Peristiwa masa lalu di Seoyeon High School berdampak pada sekelompok siswa yang bersiap untuk lulus, enam tahun kemudian. Sebuah romansa tragis yang berakhir dengan kesedihan.

Ketika seorang gadis mencoba menghentikan seorang pria muda dalam mengambil keputusan fatal. Sekarang, jalan remaja “dari masa lalu” tampaknya ditakdirkan untuk bersilangan dengan tiga siswa masa kini.

Grup ini terdiri dari para remaja “dari masa lalu”, termasuk Lee Ha Min (Seo Ji Hoon). Bagi mereka yang tidak mengenalnya dengan baik, tampaknya penuh dengan kegembiraan dan kehidupan cerah. Namun di sisi terdalam, kegelapan terus-menerus mengintainya.

Begitu juga dengan Han So Mang (So Ju Yeon), seorang gadis berhati hangat dan senang membantu orang lain, namun pemalu.

Sedangkan Lee Jae Min (Kim Min Kyu) adalah siswa yang populer dan lembut. Namun ia juga menyembunyikan kesedihan dan masa lalu yang diwarnai dengan rasa sakit.

Sementara Yoon Bo Mi (Kang Hye Won) adalah siswa yang rajin dan baik hati, dan menjadi teladan yang manis. Ia memiliki sahabat karib yang setia, Kang Sun Hee (Oh Yoo Jin).

Diantara mereka ada yang gemar bermain games, dengan karakter temperamental dan keras, namun memiliki sisi lembut. Ia adalah Choi Jin Young (Yoon Hyun Soo).

Kira-kira apa yang akan mereka alami dalam hidup dan cinta ketika sekelompok remaja ini menjadi dewasa?

Baca juga: Sinopsis “She And Her Perfect Husband” : Pernikahan Untuk Menyelamatkan Karir

Poster Karakter

Seasons of Blossom

Poster Seasons of Blossom

Pada rilisan poster drama ini menangkap adanya kehidupan “remaja dari masa lalu”. Mereka adalah karakter Lee Ha Min (Seo Ji Hoon) dan Han So Mang (So Ju Yeon). Dengan “remaja di masa sekarang,” yakni Lee Jae Min (Kim Min Kyu), Yoon Bo Mi (Kang Hye Won), dan Choi Jin Young (Yoon Hyun Soo).

Karakter masa lalu dan masa sekarang itu pun nampak berdiri berdampingan, di samping jendela di ruang kelas seni yang penuh dengan sinar matahari.

Lee Ha Min dan Han So Mang mengenakan seragam sekolah musim panas. Sementara Lee Jae Min, Yoon Bo Mi, dan Choi Jin Young mengenakan seragam sekolah musim semi. Pakaian mereka mengisyaratkan perbedaan musim seperti tulisan di atas poster yang berbunyi, “Musim semi dan musim panas, kita berdiri di tengah.”

Di samping Lee Ha Min, duduk Han So Mang yang pemalu namun tegas. Di sebelahnya adalah Lee Jae Min, siswa paling populer di Seoyeon High School. Diikuti oleh Yoon Bo Mi, ratu sekolah yang baik dan cantik. Kemudian Choi Jin Young, yang terlihat tangguh di luar tetapi sebenarnya tak seperti itu.

Para aktor me-reproduksi poster karakter webtoon asli dengan tingkat sinkronisasi yang tinggi, meningkatkan antisipasi sukses untuk adaptasi drama ini.

Seasons of Blossom disutradarai oleh Wang Hye Ryung. Belum ada informasi pasti apakah ada platform streaming di Indonesia yang akan menayangkan drama ini.

Ikuti terus pembaruan drakor Season of Blossom di layar.id.

 

Sumber: viki.com, soompi.com
Foto: Playlist/Wavve

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Belum lama ini, Disney+ Hotstar menayangkan sebuah serial drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others garapan sutradara Kim Yoo Jin. Masih berlanjut, drakor...

Disney+

Layar.id – Drama Korea thriller sekolah berjudul Revenge of Others mengisahkan seorang gadis yang tak terima dengan kematian saudara kembarnya yang dinyatakan sebagai bunuh...

Jadwal Tayang

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....

Disney+

Layar.id – Drama Korea terbaru dari Disney+ berjudul Revenge of Others, tayang perdana pada 9 November 2022. Berjumlah 12 episode, mengangkat kisah seorang gadis...