Drama Korea

SBS Rilis Poster Resmi Drama Temperature of Love

Temperature of Love
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SBS kembali menambah rasa penasaran dari para penggemar dengan membagikan poster resmi dari drama Temperature of Love. Drama ini diyakini akan menjadi drama yang menarik bagi para pemirsanya.

Setelah merilis foto-foto dan juga teaser, SBS kini merilis poster untuk drama Temperature of Love mendatang. Hal ini tentunya semakin menambah penasaran para penggemar dengan drama berkisah romantis ini.

“Temperature of Love sendiri menceritakan kisah dari empat karakter.”

Temperature of Love sendiri menceritakan kisah dari empat karakter. Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) menunjukkan kecerobohannya ketika ia keluar dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Semua itu ia lakukan demi mengejar mimpinya menjadi seorang penulis naskah drama.

Temperature of Love

Namun ia bisa menjadi rasional ketika berhubungan dengan cinta. Ia bahkan mencampakkan On Jung Sun (Yang Se Jong), seorang chef yang usianya jauh lebih muda enam tahun dari dirinya, dikarenakan dirinya tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Padahal On Jung Sun bisa membawa kebahagiaan dan kehangatan ke dalam hidup Lee Hyun Soo dengan caranya yang unik.

Sementara itu, ada juga Park Jung Woo (Kim Jae Wook), seorang bisnisman sukses yang tampak dingin di luar namun mempunyai kepribadian yang ambisius. Ji Hong Ah (Jo Bo Ah) yang merupakan teman dekat dari Lee Hyun Soo percaya bahwa dunia tengah berpusar di sekitar dirinya dan menjadi marah ketika ia mengetahui bahwa On Jung Sun jatuh cinta pada Lee Hyun Soo.

Temperature of Love

Seorang sumber dari drama ini mengatakan, “Ada banyak hal dari drama yang bisa terjadi pada empat karakter ini. Selain kisah cinta utama antara Hyun Soo dan Jung Sun, hubungan antara Hyun Soo dan Hong Ah, dan Jung Sun dengan Jung Woo juga menjadi poin yang menyenangkan yang harus ditonton di drama ini.”

Drama SBS, Temperature of Love ini sendiri akan mulai tayang perdana pada 18 September pukul 22.00 waktu setempat. Hayoo, angkat tangan buat yang sudah penasaran dengan drama romantis ini!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top