Video

MNC Pictures Obati Rasa Rindu Penggemar Lewat Film Chrisye

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Meski telah berpulang, penyanyi Chrisye nampaknya masih tetap hidup di hati para penggemarnya. Dan untuk mengobati rasa rindu itu, MNC Pictures akan segera menayangkan film yang menceritakan kisah si pemilik suara merdu itu semasa hidupnya.

Siapa tak kenal penyanyi Chrisye? Mungkin semua orang telah mengenal penyanyi yang telah menelurkan lagu-lagu hit yang masih nyaman didengar hingga saat ini. Sebut saja, Kala Cinta Menggoda, Pergilah Kasih, dan masih banyak lagi. Namun, pastinya masih sedikit orang yang mengetahui jalan hidup dari penyanyi yang lahir pada 16 September 1949 ini.

Film Chrisye

Untuk memenuhi rasa penasaran ini, MNC Pictures berhasil mewujudkannya lewat sebuah karya film. Film Chrisye ini menceritakan tentang seorang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi Insinyur. Pada akhirnya Chrisye bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

Menikah dengan Yanti, berkeluarga, dan menjadi mualaf membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup. Pencarian hakiki tentang makna kehidupan inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata. Chrisye terus berjuang menemukan keseimbangan hidup sebagai ‘Family man’ dan hidup sebagai ‘Celebrity man’.

chrisye

Film ini sendiri disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diangkat berdasarkan skrip yang ditulis oleh Alim Sudio. Kita akan melihat Vino G Bastian berperan sebagai Chrisye, sementara si cantik Velove Vexia akan berperan sebagai Yanti, istri dari Chrisye.

Jika semua berjalan lancar, film Chrisye ini sendiri rencananya akan segera rilis pada bulan Desember mendatang. Film ini diharapkan mampu mengobati rasa kangen untuk para penggemar Chrisye yang rindu akan suara merdunya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top