Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Pemain I’m Not a Robot Gelar Pembacaan Naskah Perdana

Drama terbaru besutan MBC, I’m Not a Robot telah melakukan pembacaan naskah pertama. Aktor Yoo Seung Ho bersama para pemain lainnya berkumpul bersama demi mensukseskan acara perdana tersebut.

Lantas bagaimana keseruan mereka?

Pertemuan Para Pemain

Yoo Seung Ho, Chae Soo Bi, Uhm Ki Joon, bersama dengan kru terlihat duduk mengelilingi meja. Mereka sangat serius melakukan pembacaan naskah.

Masing-masing aktor mendalami perannya seakan-akan syuting telah berlangsung. Atmosfer sangat baik. Pembacaan naskah diakhiri dengan acara makan malam tim.

I’m Not a Robot

Pertemuan Perdana dan Pembacaan Naskah I’m Not a Robot

Pemeran I’m Not a Robot

Dalam drama I’m Not a Robot, Yoo Seung Ho berperan sebagai Min Kyung. Min Kyung adalah robot yang anti terhadap manusia. Chae Soo Bin berperan sebagai Jo Ji Ah, seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk berpindah dari dunia manusia ke dunia robot dan sebaliknya.

Uhm Ki Joon akan berperan sebagai Dr Hong Baek Hyun yang merasa putus asa pada cinta, tetapi ia sangat lihat menangani robot.

Sinopsis Singkat

Drama I’m Not a Robot rencananya akan tayang sekitar bulan November 2017 mendatang untuk menggantikan drama Hospital Ship yang habis masa tayangnya. Bercerita tentang kisah cinta seorang pria yang memiliki alergi berlebihan terhadap manusia. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki sifat kaku seperti robot. Pria tersebut kemudian jatuh cinta pada wanita tersebut.

Profil Para Pemain

Yoo Seung Ho

Aktor yang tengah naik daun ini ditawari drama I’m Not a Robot setelah Dongha menolak untuk bermain dalam drama tersebut.

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai orang yang anti terhadap apa pun termasuk manusia. Yoo Seung Ho memulai karirnya di bidang entertain sebagai model iklan ponsel di tahun 1999.

Seung Ho memulai debut aktingnya melalui drama Korea berjudul Daddy Fish sebagai Jung Da Um. Lewat The Way Home, Seung Ho semakin dikenal berkat perannya sebagai Sang Woo. Sang Woo adalah anak kota yang nakal, tetapi ia belajar memahami kehidupan saat dirinya terpaksa menghabiskan musim panasnya bersama dengan neneknya yang tidak bisa bicara dan mendengar.

I’m Not a Robot

Yoo Seung HoI

Drama terbaru yang dibintangi Seung Ho adalah Ruler Master of the Mask. Drama tersebut bercerita tentang Lee Sun, putra mahkota yang seumur hidupnya harus mengenakan topeng. Suatu hari Lee Sun bertemu dengan seorang warga biasa yang memiliki perawakan seperti dirinya.

Lee Sun memintanya untuk bertukar tempat demi dapat melakukan penyelidikan terhadap kelompok yang menguasai pemerintahan. Bahkan Raja pun tunduk dibawah kekuasaan kelompok tersebut.

Lee Sun kemudian bertemu dengan gadis yang ternyata putri dari seorang Jaksa. Kisah cinta segitiga pun terjadi antara mereka. Drama saeguk yang dibintanginya bersama Kim So Hyun meraih banyak pengahargaan. Hal tersebut turut membuat popularitas Seung Ho semakin meroket.

Chae Soo Bin

Aktris cantik ini baru memulai debutnya melalu film My Dictator di tahun 2014. Ia kemudian berperan sebagai Jo Soo Yeon lewat drama Spy di tahun 2015. Namanya semakin dikenal sejak dirinya terlibat dengan drama Love in the Moonlight sebagai Jo Ha Yeon. Chae Soo Bin juga terlibat dalam drama Strongest Deliveryman. Aktingnya yang mumpuni membuat Soo Bin dipercaya berperan sebagai pemeran utama dalam drama I’m Not a Robot.

I’m Not a Robot

Chae Soo Bin

Sebelum bergabung, sebenarnya Minah Girl’s Day mendapat tawaran lebih dulu, tetapi ditolak. Akhirnya peran Jo Ji A jatuh pada Soo Bin.

Uhm Ki Joon

Ia memulai debutnya di dunia hiburan lewat drama Kimchi Cheese Smile di tahun 2007. Semenjak itu Uhm Ki Joon banyak terlibat dalam banyak drama diantaranya Dream High, Miss Ripley, I Can Hear Your Voice, Golden Cross, dan beberapa film seperti Man of Vendetta, Villain and Widow, Finding Mr, Destiny dan Killer Toon.

I’m Not a Robot

Uhm Ki Joon

Akting Ki Joon di Defendant membuat namanya kian melambung. Terbukti dari seringnya Ki Joon wara-wiri di layar kaca.

Nah, kira-kira bakal gimana ya drama I’m Not a Robot ini? Ditunggu jadwal tayangnya ya guys dan tetap pantengin terus layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...