Drama Korea

Keren! Park Hae Jin Perankan 4 Karakter Sekaligus dalam Drama Four Man

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Aktor Korea Selatan, Park Hae Jin akan kembali menyapa penggemarnya melalui drama terbaru Four Man.

Tidak tanggung-tanggung, Park Hae Jin memerankan 4 karakter sekaligus dalam drama yang juga dibintangi oleh aktris cantik, Nana.

Lantas seperti apa curhatan Park Hae Jin mengenai drama barunya tersebut?

Park Hae Jin Mengaku Khawatir Perankan 4 Karakter dalam Four Man

Kendati ia dikenal sebagai aktor yang kualitas aktinya tidak diragukan lagi, tetapi Park Hae Jin mengaku jika dirinya mengalami kecemasan. Ia khawatir tidak mampu memerankan 4 tokoh sekaligus dengan baik. Kendati demikian, ia merasa sangat senang dan tertantang sebab drama Four Man akan menjadi drama terberatnya selama ia berkiprah dalam dunia akting.

“Kurasa aku selalu memilih drama yang berat. Kuprediksi ini akan jadi drama terberatku selama ini. Namun, aku sudah banyak mempersiapkan diri dan energiku sangat penuh. Jadi aku yakin bisa melakukan dengan baik.”

Sinopsis Four Man

Drama ini akan berkisah tentang kehidupan Park Hae Jin jauh sebelum dirinya menjadi seorang bodyguard yang melayani Park Sung Woong. Four Man sendiri merupakan drama bergenre thriller dengan dibumbui kisah romantis.

Berpusat pada karakter wanita yang diperankan oleh Nana, Yeo Rin, kisah dalam drama ini tidak biasa. Yeo Rin merupakan seorang wanita yang mengalami banyak kejadian setelah ditinggal mati oleh kekasihnya.

Four Man

Salah satu adegan dalam drama Four Man

Sementara, Park Hae Jin sendiri akan berperan sebagai Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin, dan Michael. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai apa hubungannya 4 karakter tersebut dengan Yeo Rin.

Kabarnya, drama ini tidak akan menjadi drama dengan ending bahagia. Meski, karakter yang diperankan oleh Park Hae Jin diprediksi akan terlibat hubungan asmara dengan karakter yang dimainkan Nana. Namun, semuanya belum dapat dipastikan. Mengingat drama ini masih dalam proses penggodokan.

Park Hae Jin Bocorkan Karakternya di Four Man

Park Hae Jin sedikit memberikan bocoran mengenai karakter yang akan dimainkannya. Keempatnya ternyata memiliki tujuan dan kepentingan yang berbeda.

“Keempat karakter itu tidak memiliki kepentingan yang sama. Aku merencanakan menggambarkan mereka secara efektif dan tubuh gandaku yang berperan sebagai diriku selalu bersamaku.”

Park Hae Jin mengaku tidak akan memberikan banyak perbedaan pada karakter yang dimainkannya. Sebaliknya, ia akan memberikan sedikit saja sentuhan yang berbeda.

“Daripada membuat banyak perubahan, aku ingin berusaha menunjukkan karakter berbeda hanya dengan sedikit perubahan.”

Four Man

Park Hae Jin dalam drama Man to Man

Dari keempat karakter yang dimainkannya, karakter Kang Il Hoon lah yang lebih banyak muncul dalam drama Four Man.

“Pertama, Il Hoon. Karakter yang paling banyak muncul diantara 4 karakter lain. Dia adalah yang paling manusiawi.”

“Chen lebih banyak memiliki sisi liar sedangkan Dong Jin punya karakter yang dingin dan sinis. Yang terakhir adalah Michael, dia sangat artistik,” imbuh Park Hae Jin.

Four Man Ternyata Prekuel Man to Man

Yang menarik dari drama ini adalah fakta bahwa Four Man merupakan sekuel dari Man to Man. Man to Man sendiri adalah drama besutan JTBC yang tayang pada akhir April 2017 lalu sebanyak 16 episode. Sementara Four Man akan tayang di stasiun tv nasional, SBS.

Sinopsis Man to Man

Drama Man to Man berkisah tentang Kim Sul Woo, seorang agen rahasia NIS yang dijuluki agen Ghost K. Ia tengah menjalankan misi yang menyebabkannya mengalami berbagai kesulitan dan kejadian tak terduga.

Four Man

Park Hae Jin jadi Agen Rahasia di Man to Man

Suatu ketika ia mendapatkasi misi untuk mencari 3 ukiran kayu yang dipercaya menyimpan kunci rahasia. Kunci tersebut dapat membuka brankas milik seorang konglomerat pemilik perusahaan Songsan Group yang berpengaruh di Korea Selatan. Pemiliknya sendiri telah meninggal. Semasa hidup, pemilik tersebut menyimpan harta yang disinyalir hasil korupsi ke dalam brankas.

Dalam menjalankan misinya, agen K harus melakukan penyamaran demi menjaga identitas asli dirinya. Berbagai karakter pun dimainkannya, mulai dari dosen, tentara, hingga pengawal.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top