Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Strong Woman Do Bong Soon Kembali Pecahkan Rating Tertinggi

Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon berhasil meraih rating 8 persen, hampir mengalahkan drama Childless Comfort yang mencapai rating 9,2 persen.

Drama Korea “Strong Woman Do Bong Soon” keluaran JTBC kembali mencuri perhatian dari para penggemarnya. Setelah sebelumnya memecahkan rekor sebagai drama dengan pencapaian rating tertinggi sepanjang sejarah JTBC, Strong Woman Do Bong Soon kini kembali meraih rating tertinggi.

“Drama yang mengusung romansa manis dicampur sentuhan thriller yang menegangkan ini bahkan berhasil meraih rating sebesar 3,8 persen di episode pertamanya”

Drama yang mengusung romansa manis dicampur sentuhan thriller yang menegangkan ini bahkan berhasil meraih rating sebesar 3,8 persen di episode pertamanya. Semua kru mulanya tak menaruh ekspektasi yang terlalu besar terhadap rating di episode-episode selanjutnya dari drama ini.

Strong Woman Do Bong Soon

Kembali Pecahkan Rekor Rating JTBC

Namun secara mengejutkan, rating dari Strong Woman Do Bong Soon justru meningkat dari setiap episodenya. Seperti yang dilansir dari Soompi, di episode kedua, drama ini meraih rating 5,8 persen, sedangkan di episode ketiga mencapai 6,1 persen, bahkan episode keempat meraih total rating hingga 8 persen. Kenaikan seperti ini sangat jarang terjadi dalam sejarah JTBC.

Sayangnya episode kelima dari drama yang dibintangi Park Bo Young ini harus mengalami penuruan rating. Namun, rating kembali berjaya untuk drama ini di episode keenamnya yang mencapai 8,7 persen, memecahkan rekor sebelumnya.

Strong Woman Do Bong Soon

Ratingnya Terus Meningkat di Setiap Episode

Hanya tinggal selangkah lagi, Strong Woman Do Bong Soon dapat melampaui rating tertinggi yang diraih oleh drama JTBC, Childless Comfort. Drama ini bahkan meraih pencapaian rating hingga 9,2 persen. Selanjutnya serial ini diharapkan dapat melampaui pencapaian rating dari acara berita JTBC Newsroom yang mencapai 11,4 persen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Drama Korea

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Viu Indonesia

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...