Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Baracas : Lucu Tapi Bukan Komedi

Penulis Pidi Baiq menyebutkan jika film garapanya, Baracas merupakan film lucu dengan cara  berbeda meski film Baracas bukan film komedi.

Baracas, film yang digarap oleh penulis ternama Pidi Baiq ini nampaknya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Dilan (buku karangan Pidi). Selain digarap oleh penulisnya sendiri, Baracas dinilai sebagai film yang lucu tapi tidak dengan cara melawak.

Itulah yang diungkapkan pria yang akrab disapa Ayah Pidi ini. Ia mengatakan jika film Baracas akan ia suguhkan dengan banyak kelucuan namun dengan cara tidak melawak. Ia juga menilai bahwa film ini bukan film komedi.

“Tidak perlu melawak untuk membuat orang ketawa. Tidak harus dengan slaptic. Bukan berarti slaptic itu buruk”

“Tidak perlu melawak untuk membuat orang ketawa. Tidak harus dengan slaptic. Bukan berarti slaptic itu buruk,” katanya. Pidi juga menerangkan bahwa Baracas akan ia buat dengan acara berbeda.

Ringgo bersama tokoh di Baracas lainnya.

Skenario film Baracas ini ditulis sendiri oleh Pidi. Tak hanya itu, ini kali pertama ia bertugas sebagai sutradara film di samping masih sibuk menulis. “Mudah-mudahan bisa menyenangkan banyak orang. Itu tugas saya,” kata Pidi lagi seperti dilansir Liputan6.

Baracas akan dibintangi oleh Agus Ringgo, Tika Bravani, Ajun Perwira, Cut Mini, Edi Brokoli dan sederet artis populer lainnya. Bagi Anda yang penasaran dengan film ini, ditunggu tanggal mainnya pada 23 Maret mendatang ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Stephen Chow adalah aktor komedi legendaris dari Hong Kong. Film-filmnya sudah menemani masa muda orang tua dan juga masa kecil anak-anak....

Film

Jakarta, Layar.id – Karya menarik selalu hadir dari sutradara Ernest Prakasa, seperti luar biasanya setiap akhir tahun ada hal baru muncul di kancah layar...

Film Asia

Last updated on 8 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Advancing of ZQ adalah film komedi pertama yang disiapkan Mahua FunAge untuk penayangan saat Imlek....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Salah satu produksi dari Starvision Plus adalah sebuah film komedi dengan judul Mau Jadi Apa? yang ditulis dengan sutradarai Soleh Solihun....