Connect with us

Drama Korea

Drama Queen for 7 Days Luncurkan Grafik Hubungan Para Karakter

Drama Queen for 7 Days

Drama Queen for 7 Days  memiliki lika liku hubungan yang sedikit rumit terjalin dari para karakternya. Untuk lebih memudahkan penonton, baru-baru ini pihak drama mengeluarkan grafik yang menjelaskan hubungan dari para karakter.

Drama besutan KBS2 TV yang tayang setiap Rabu – Kamis, Queen for 7 Days, telah merilis grafik hubungan antar para karakter yang ditujukan untuk membuat para pemirsa mengerti dengan kompleksitas hubungan dari para karakter.\

“Baru-baru ini, grafik hubungan antar karakter dari drama Queen for 7 Days diluncurkan dalam situs resmi drama ini. Grafik ini menunjukkan status, hubungan dan perasaan antar karakter secara rinci.”

Setelah disiarkan pertama kali pada 31 Mei kemarin, Queen for 7 Days telah menerima respon positif dan dikenal sebagai “roman sageuk yang menarik”.  Baru-baru ini, grafik hubungan antar karakter dari drama Queen for 7 Days diluncurkan dalam situs resmi drama ini. Grafik ini menunjukkan status, hubungan dan perasaan antar karakter secara rinci.

Drama Queen for 7 Days

Puncak dari grafik ini diisi oleh karakter Park Min Young, Shin Chae Kyung, beserta dua karakter utama pria lainnya, Yeon Woo Jin dan Lee Dong Gun yang memainkan Lee Yeok dan Lee Yoong. Dua episode pertama mengungkapkan bahwa Shin Chae Kyung dan Lee Yeok memilih satu sama lain sebagai cinta pertama mereka.

Lee Yoong menyadari bahwa kepolosan dan keramahan sifat Shin Chae Kyung merupakan “rumah” baginya, sementara ia juga berhubungan dengan Queen Dowager. Ia juga menikah dengan saudara perempuan dari Shin Soo Geun ayah dari Shin Chae Kyung.

Drama Queen for 7 Days

Berdasarkan grafik, karakter perempuan lainnya yang memiliki perasaan terhadap Lee Yeok belum muncul di dalam drama. Sementara wajahnya belum diungkapkan ke publik, banyak yang telah menanti-nantikan untuk melihat siapa yang akan memainkan karakter Myung Hae, yang merupakan keponakan dari Park Won Jong.

Seorang sumber dari tim produksi Queen For 7 Days mengatakan, “Drama ini mengambil tokoh sejarah dan menciptakan kisah asmara yang sepenuhnya imajinatif. Ini akan sangat menarik dan penting untuk melihat bagaimana hubungan asli dari para karakter berkembang dan berubah seiring berjalannya drama.”

Queen For 7 Days kini telah bisa kamu nikmati setiap hari Rabu – Kamis!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Tayang di Sundance Film Festival

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

“Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup