Connect with us

Drama Korea

Dijamin Bikin Baper, Intip 5 Drama Korea yang Tayang Bulan Oktober !

5 drama korea

Seperti yang kita tahu, drama Korea masih menjadi primadona di mata sebagian pemirsa Indonesia. Kisah cintanya yang bikin baper nggak jarang buat para K-Lovers terus ketagihan menyaksikan romansa asal negeri gingseng ini. Nah, buat kamu yang udah nggak sabar, nih Layar.ID rekomendasikan 5 drama Korea yang tentunya wajib kamu tonton di bulan Oktober besok!

Sampai saat ini drama Korea menjadi salah satu incaran penonton Indonesia. Daya tariknya nggak cuma karena pemainnya yang berwajah tampan dan cantik, tapi karena jalan cerita yang tidak membosankan sekalipun ending-nya dapat ditebak. Salah satu drama yang selalu ditunggu ialah drama bergenre romantis. Kebanyakan drama romantis bikin penonton baper dan gagal move on dari pasangan di drama tersebut.

Nah kamu pastinya sudah nggak sabar dong buat lihat drama romance terbaru yang bakal tayang di bulan Oktober mendatang. Kira-kira apa aja ya? Ini dia!

1. Revolutionary Love
drama korea romance

Revolutionary Love

Salah satu drama yang ditunggu nih. Maklum aja pemerannya Choi Si Won dan Kang So Ra. Siapa coba yang nggak kenal keduanya? Di Revolutionary Love Si Won bakal berperan jadi Byun Hyuk. Hyuk sendiri merupakan putra keluarga kaya dan punya perusahaan besar. Uniknya Hyuk justru sengaja menyembunyikan jati dirinya dan memilih buat hidup biasa di tempat kumuh, sempit pula.

Suatu ketika Hyuk bertemu seorang gadis bernama Baek Joon (Kang So Ra) yang gagal mendapatkan pekerjaan impiannya padahal Joon sendiri lulusan universitas ternama. Dari pertemuan tersebut hidup Joon berubah. Nah rencananya drama komedi romantis ini bakal tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN.

2. Last Minute Romance
drama korea romance

Last Minute Romance

Bercerita mengenai kehidupan seorang gadis pekerja di pusat konseling bunuh diri, Baek Se (Han Seung Yeon) divonis menderita penyakit kronis yang sulit buat disembuhkan. Baek Se kemudian memutuskan untuk berkencan dengan Dong Joon (Lee Seo Won) yang memiliki wajah tampan bak idolanya. Rencananya drama ini bakal tayang di JTBC sekitar tanggal 23 Oktober 2017 mendatang.

3. Confession Couple
drama korea romance

Confession Couple

Drama satu ini bercerita tentang kisah cinta pasangan suami istri Chio Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) yang sudah lama hidup bersama. Sayangnya di umur yang hampir menginjak 40 tahun keduanya merasa tidak saling mengetahui satu sama lain dan menyesal telah memilih untuk menikah di usia muda. Meski di awal keduanya saling mencintai, tapi seiring berjalannya waktu cinta itu justru berubah menjadi kebencian.

Drama ini bakalan menceritakan perjalanan cinta keduanya saat masih muda dulu. Masa di mana keduanya masih saling mencintai satu sama lain. Kabarnya drama romantis ini bakal tayang di KBS2 setiap hari Jumat dan Sabtu.

4. The Package
drama korea romantis

The Package

Drama ini merupakan proyek comeback dari vokalis CNBLUE, Jung Yonghwa, setelah lama vakum di dunia akting. Sebenarnya drama ini sudah menjadi topik hangat dan dibahas oleh netizen Korea. Maklum saja karena Yonghwa yang berperan sebagai San Ma Roo bakal berpasangan dengan Lee Yeon Hee. Kebanyakan netizen sangat penasaran mengenai chemistry keduanya.

Uniknya drama ini syutingnya nggak di Korea lho! melainkan di Paris, Perancis. Kebayang nggak sih gimana romantisnya? Drama ini bercerita tentang 8 orang asing yang disatukan dalam sebuah perjalanan wisata keliling Perancis yang dipandu Yoon So So (Lee Yeon Hee). Menariknya drama ini bakal menampilkan karakter dengan latar belakang dan masalah yang berbeda. Mulanya ke-8 orang tersebut sama-sama tidak ingin terlibat satu sama lain, tetapi lambat laun hubungan mereka justru semakin berkembang dan dekat. Rencananya The Package akan mengisi slot Jumat dan Sabtu di stasiun JTBC.

5. Because This is My First Life
drama korea romance

Because This is My First Life

Drama ini bercerita tentang seorang pria miskin Nam Se Hee ( Lee Min Ki) yang tidak ingin menikah meskipun usia sudah matang. Se Hee yang memiliki sebuah rumah terlilit hutang. Keadaan yang sama juga menimpa seorang wanita lajang Yoon Ji Ho (Jung So Min) yang kurang beruntung dalam kehidupan percintaan karena masalah finansial. Keduanya kemudian bertemu dan Ji Ho yang tidak memiliki rumah akhirnya tinggal bersama dengan Se Hee. Drama ini akan tayang di awal bulan Oktober dan mengisi slot Senin-Selasa di tvN.

Nah itu beberapa drama romance yang bakal menemani kamu di bulan Oktober mendatang. Tentunya sudah tidak sabar dan penasaran kan? Ditunggu saja Pelayar! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua “Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua

“Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua

Film

Serial “Kingdom” Season 2 Segera Tayang di Netflix Serial “Kingdom” Season 2 Segera Tayang di Netflix

Serial “Kingdom” Season 2 Segera Tayang di Netflix

TV

“I’ll Go to You When the Weather is Nice” Romansa Kisah Luka Hati “I’ll Go to You When the Weather is Nice” Romansa Kisah Luka Hati

“I’ll Go to You When the Weather is Nice” Romansa Kisah Luka Hati

TV

“My Holo Love” Romansa Manusia Kesepian dengan AI “My Holo Love” Romansa Manusia Kesepian dengan AI

“My Holo Love” Romansa Manusia Kesepian dengan AI

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup