Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Choi Siwon dan Kang Sora Segera Beraksi di Drama Revolutionary Love

Revolutionary Love

Setelah menjalani masa wajib militer, Choi Siwon akhirnya kembali ke layar kaca lewat drama terbarunya yang berjudul Revolutionary Love. Di drama ini, ia akan beradu akting dengan si cantik Kang Sora.

Pada 19 Agustus kemarin, stasiun berbayar tvN telah mengkonfirmasi bahwa Choi Siwon dari Boyband Super Junior dan aktris Kang Sora akan membintangi sebuah drama terbaru yang berjudul Revolutionary Love aka Byun Hyuk’s Love.

Drama terbaru tvN ini akan menjadi proyek pertama Choi Siwon setelah dia resmi menyelesaikan wajib militernya pada Minggu yang lalu. Sedangkan bagi aktris cantik Kang Sora, drama ini menjadi drama terbarunya di tahun 2017 ini. Sebelumnya ia disibukkan oleh beberapa kegiatan syuting dan pemotretan, termasuk untuk film terbarunya Cyclist King: Uhm Bok-dong. Dalam film historis tersebut, Kang Sora berduet dengan Rain.

Drama terbaru tvN Revolutionary Love ini akan disutradarai oleh PD Song Hyun Wook. Ia sebelumnya pernah menyutradarai beberapa drama hit, seperti Marriage, Not Dating dan Another Oh Hae Young.

“Di drama ini, Choi Siwon akan berperan sebagai Byun Hyuk, seorang konglomerat yang tidak memiliki tujuan nyata dalam hidup”

Di drama ini, Choi Siwon akan berperan sebagai Byun Hyuk, seorang konglomerat yang tidak memiliki tujuan nyata dalam hidup selain untuk hidup seaman dan senyaman mungkin setiap harinya. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang percaya pada kekuatan cinta. Namun, untuk menghindari perhatian banyak orang, ia memilih menyembunyikan statusnya sebagai seorang konglomerat. Karena itulah, ia tinggal di sebuah apartemen studio biasa.

Sedangkan Kang Sora di dalam drama ini akan berperan sebagai Baek Joon, yakni seorang wanita pekerja keras yang memiliki latar belakang pendidikan yang sangat bagus karena  lulusan salah satu sebuah universitas terbaik di Korea Selatan. Namun sayang, ia tetap tidak bisa mengatasi diri dalam persaingan ketat untuk mendapatkan pekerjaan permanen. Karenanya, ia terpaksa harus menjadi pekerja paruh waktu dan cukup kesulitan dalam memenuhi biaya kehidupan sehari-harinya.

Ia tinggal di apartemen yang sama dengan Byun Hyuk. Karena tinggal di lokasi yang sama, mereka akhirnya bertemu dan terus terhubung. Dan tentunya, hubungan mereka akan dipenuhi dengan intrik-intrik yang seru dan menarik sehingga sangat layak untuk ditunggu dan disaksikan nantinya.

Drama Revolutionary Love ini rencananya bakal dijadwalkan untuk bisa tayang pada bulan Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...