Connect with us

Drama Korea

Cantiknya YoonA dalam Foto-Foto Terbaru Drama The King Loves

Drama The King Loves

Drama The King Loves yang hanya tinggal sebentar lagi tayang di layar kaca meluncurkan foto-foto terbaru yang menampilkan karakter dari drama ini. Dalam foto-foto ini, kita bisa melihat YoonA tampil menawan sebagai Eun San.

Drama bertema sejarah, The King Loves telah membocorkan gambar terbaru dari YoonA dan Park Hwan Hee. Foto dari YoonA menampilkan dirinya memandang ke kejauhan dengan pakaian tradisional yang simple namun indah.

Drama The King Loves

Eun San (YoonA) merupakan anak satu-satunya dari Eun Young Baek (Lee Ki Young). Namun, dalam usia yang muda, identitasnya beralih menjadi seorang pelayan wanita. Ia adalah satu-satunya yang masuk ke dalam hubungan persaudaraan Wang Won (Im Siwan) dan Wang Rin (Hong Jong Hyun) dan dengan cepat mencuri kedua hati mereka dengan pesona yang tidak terduga.

Gambar yang kedua menampilkan Park Hwan Hee melihat ke  rah YoonA dengan senyumannya yang manis. Ia berperan sebagai Wang Dan, saudara perempuan Wang Rin yang lucu dan sangat bersahabat. Wang Dan jatuh cinta dengan Wang Won, namun ia hanya menganggap  Wang Dan tak lebih dari sekedar adik dari sahabatnya.

Drama The King Loves

Gambar-gambar ini menambah rasa ingin tahu pada hubungan yang terjalin antara dua karakter dan pesona kontras yang akan mereka bawa ke dalam drama.

The King Loves merupakjan sebuah drama yang sepenuhnya diproduksi berdasarkan sebuah novel dengan judul yang sama. Episode pertama akan disiarkan oleh MBC pada 17 Juli waktu setempat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup