Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Bosan? Yuk, Tonton 5 Web Drama Ini, Dijamin Bikin Happy!

Selama ini drama yang dikenal oleh orang kebanyakan adalah versi drama Korea standar, dengan belasan episode. Namun, tahukah Anda bahwa ada drama pendek Korea yang tidak kalah seru untuk ditonton?

Web drama, pada umumnya merupakan drama yang dikemas dengan durasi pendek. Ada juga yang hanya satu atau dua episode dengan waktu sekitar 1 hingga 2 jam lamanya, mirip dengan durasi film. Soal cerita? Tidak kalah bagus dengan drama biasa. Malahan, terkadang web drama lebih membuat penontonnya baper berkepanjangan.

Lantas, web drama mana saja yang direkomendasikan untuk ditonton? Ini dia!

Wednesday 3:30 PM

Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Sun Eun Woo yang ditinggalkan oleh pacarnya. Di saat Eun Woo dicampakkan, teman masa kecilnya, Yoon Jae Won kembali hadir. Pertemuan keduanya tidak disengaja. Yoon Jae Won yang membutuhkan tempat tinggal, memberikan penawaran pada Eun Woo untuk membantunya merebut hati mantan kekasihnya.

Web Drama

Wednesday 3:30 PM

Proyek tersebut dinamakan Wednesday 3:30 PM. Setiap Rabu, pukul 3:30 PM, di saat puncak kelelahan seorang wanita yang membuat wajahnya lebih tua, Eun Woo justru bersinar. Berkat bantuan Jae Won. Niat ingin membuat cemburu mantan, justru menjadi senjata mantan tuan. Eun Woo jatuh cinta pada Jae Won, begitu pula sebaliknya. Bagaimana kisah keduanya?

If We Were a Season

Web drama ini menceritakan tentang kisah dua orang sahabat, Yoon Hae Rim dan Uhm Gi Seok yang sejak kecil sangat dekat. Keduanya bukan hanya tetangga, tetapi juga lahir di tanggal yang sama. Kedekatan keduanya diuji dengan kehadiran seorang murid pindahan, Oh Dong Kyeong yang sejak pertemuan pertama menyukai Yoon Hae Rim.

Web Drama

If We Were a Season

Yoon Hae Rim dan Uhm Gi Seok yang saling menyayangi harus terpisah lantaran kesalahpahaman. Hubungan keduanya renggang. Bagaimana kelanjutannya?

Splash Splash Love

Menceritakan tentang seorang siswa SMA yang pada hari tes masuk universitas terlempar ke era Joseon.  Di kehidupan nyata Dan Bi tidak menyukai matematika. Namun, ia sangat bagus dalam mengingat suara orang. Hidupnya berubah setelah secara terpaksa demi nyawanya, ia mengaku ahli matematika. Saat itu sang Raja, Lee Do sangat membutuhkan seorang ahli demi memajukan dinasti Joseon.

Web Drama

Splash Splash Love

Kedekatan Dan Bi dan Lee Do menumbuhkan percik cinta diantara keduanya. Sayangnya, Lee Do masih mengira bahwa Dan Bi adalah seorang kasim, yang berarti lelaki. Akan seperti apa kisah keduanya? Web drama yang hadir dalam 2 episode ini sejak awal ditayangkan meraih popularitas tinggi.

Individualist Ms. Ji Young

Web drama ini berkisah tentang kehidupan 2 orang yang bertolak belakang. Ji Young, seorang wanita yang berprofesi sebagai perawat. Ji Young, antisosial. Sementara, Byeok Soo, tetangga tempatnya tinggal merupakan seorang ahli IT, ia tidak menyukai hidup sendiri dan merasa kesepian.

Web Drama

Karena suatu hal, keduanya menjadi sering bertemu. Bahkan, di malam Natal keduanya yang sama-sama kesepian menghabiskan waktu berdua. Sejak saat itu hubungan keduanya berubah. Ji Young yang mulanya antisosial mulai membuka diri. Namun, kehadiran sang Ibu membuat Ji Young kembali terluka. Bagaimana kelanjutan hubungan Ji Young dengan Byeok Soo? Mampukah Ji Young mengatasi rasa kecewanya selama berpuluh tahun?

Gogh, The Starry Night

Berkisah tentang Go Ho, seorang karyawan di perusahaan periklanan yang berjuang agar dirinya sukses dalam pekerjaan maupun percintaan. Meski, ia pernah merasa sangat dikecewakan oleh sang kekasih yang memutuskannya begitu saja tanpa penjelasan. Suatu ketika, sang mantan kembali hadir dalam hidupnya. Yang lebih mengejutkan, ia menjadi atasan Go Ho. Membuat Go Ho kesal dan merasa tak nyaman.

Web Drama

Gogh The Starry Night

Kim Young Wan, atasan Go Ho sebelumnya, sejak dulu begitu menyukai gadis tersebut. Namun, ia terlalu takut untuk menyatakan perasaannya. Alhasil, ia selalu menutupi perasaannya dengan memarahi Go Ho. Di sisi lain, Young Kwang merupakan pribadi yang tulus dan sangat perhatian. Kembalinya, sang mantan, Lee Ji Hoo ditambah 2 pria lainnya yang menaruh hati pada Go Ho membuat web drama ini menarik. Meski ratingnya tergolong rendah, tetapi akting Kwon Yuri SNSD ini banjir pujian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...