Drama Korea

Baru Debut! 3 Aktor Ini Jadi Pemeran Utama Drama Korea

Drama Korea
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama Korea tak hanya menampilkan wajah aktor dan aktris yang telah dikenal publik. Di tahun 2017, tercatat ada beberapa pendatang baru yang justru langsung didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Korea yang dibintanginya.

Bermula dari peran kecil, para pendatang baru langsung unjuk kemampuan terbaiknya hingga pada akhirnya dipercaya untuk berperan sebagai pemeran utama. Lantas siapa saja pendatang baru yang dicap sukses di tahun 2017 ini?

Yang Se Jong

Pria kelahiran 23 Desember 1992 ini memulai karir aktingnya melalui drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim. Dalam drama tersebut Yang Se Jong berperan sebagai dokter bedah Do In Bum.

Drama Korea yang juga dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin ini menjadi batu loncatan yang sangat bagus bagi Yang Se Jong. Pasalnya, drama bertema medis tersebut mendapatkan raihan rating tinggi dan selalu dinanti oleh penggemar setianya.

Tak heran bila nama Yang Se Jong mulai akrab di telinga publik. Berbekal wajah tampan dan kualitas akting yang baik, usai Romantic Doctor, Teacher Kim, Yang Se Jong langsung unjuk kemampuan aktingnya lewat drama Saeguk Fantasi, Saimdang, Light’s Diary. Dalam drama Korea tersebut Yang Se Jong berperan sebagai Lee Gyeom masa muda dan Han Sang Hyun di masa kini.

Drama Korea

Yang Se Jong

Sukses dengan drama tersebut, Yang Se Jong kembali menyapa penggemarnya lewat drama besutan OCN, Duel. Kali ini Yang Se Jong harus memerankan 3 karakter sekaligus yakni sebagai Lee Sung Joon, Lee Sung Hoon, dan dokter Lee Yong Seop.

Aktor yang mengawali karirnya di bidang modeling ini kembali dipertemukan dengan Seo Hyun Jin dalam drama Temperature of Love. Di mana kali ini keduanya menjadi sepasang kekasih. Dulu, dalam drama Romantic Doctor, Teacher Kim, karakter Yang Se Jong pun jatuh hati pada Seo Hyun Jin, tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

Woo Do Hwan

Aktor kelahiran 12 Juli 1992 ini mengawali karirnya pada tahun 2011 silam lewat drama Come, Come, Absolutely Come. Di tahun 2012, Woo Do Hwan bermain dalam drama Shut Up Flower Boy Band.

Sempat vakum beberapa tahun, Woo Do Hwan kembali dengan drama baru, Sweet Stranger and Me di tahun 2016 sebagai Kim Wan Sik.

Nama pria tampan dengan tubuh macho ini baru dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam drama OCN, Save Me bersama Taec Yeon 2PM dan Seo Ye Ji.

Drama Korea

Woo Do Hwan

Karir Woo Do Hwan semakin bersinar terang sejak berperan sebagai Kim Min Joon dalam drama Mad Dog. Drama tersebut juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Ryu Hwa Young.

Tak hanya drama Korea, Woo Do Hwan juga telah membintangi sejumlah film layar lebar Operation Chromite dan Master di tahun 2016 silam. Jauh sebelum namanya melesat, Woo Do Hwan pernah menjajal akting dalam sebuah film dewasa, Let’s Go To Rose Motel.

Kim Jung Hyun

Pria yang lahir pada 5 April 1990 ini memulai debut aktingnya melalui film pendek Overman sebagai Do Hyun. Sukses dengan film tersebut, Kim Jung Hyun bergabung dalam deretan pemain drama series berjudul Jealousy Incarnate. Dalam drama Korea yang dibintangi oleh Kong Hyo Jin, Cho Jung Seok, dan Ko Gyung Po ini, Kim Jung Hyun berperan sebagai Pyo Chi Yeol.

Nama aktor yang disebut-sebut mirip dengan Kim Woo Bin ini semakin menjadi perbincangan setelah berperan dalam drama Rebel: Thief Who Stole the People sebagai Mori.

Dengan kualitas akting yang bagus dan wajah yang tampan, Kim Jung Hyun akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain dalam drama School 2017. Tidak tanggung-tanggung ia didapuk sebagai pemeran utama bernama Hyun Tae Woon.

Drama Korea

Kim Jung Hyun

Selain bermain drama, Kim Jung Hyun tercatat pernah beberapa kali bermain TV Movies. Ia pernah bermain drama sepesial Buzzcut Love sebagai Bae Chi Wan dan Binggoo sebagai Ko Man Soo. Sementara film layar lebar yang dimainkannya berjudul Overman. Dalam film tersebut ia berperan sebagai sebagai Do Hyun.

Yang terbaru, Kim Jung Hyun bermain dalam film One Day yang turut dibintangi aktor Kim Nam Gil dan aktris Chun Woo Hee.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top