Connect with us

Berita Hiburan

Sad… Stranger Things Season 3 Baru Bisa Dirilis 2019?

Stranger Things season 2

Ada kabar yang tidak menyenangkan bagi fans serial barat Stranger Things, nih! Pasalnya, produksi Stranger Things season 3 sedikit terhambat dan tayangannya bakal lama hadir di Netflix…

Jakarta, Layar.id – Sebagaimana yang telah diketahui bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini, berbagai serial TV yang berbeda telah menunjukkan nilai produksi yang menyaingi melebihi nilai produksi sebuah film. Dan TV Series atau serial Stranger Things yang tayang di Netflix sudah membuktikannya.  Ya, serial horor Stranger Things telah dinilai sebagai tayangan layar kaca yang kaya imajinasi dan menjadi suatu hal yang dicari-cari pencinta cerita horor selama ini. Namun, sayangnya ada kabar yang tidak menyenangkan tentang produksi lanjutan musim ketiganya.

David Harbor dalam serial Stranger Things – Netflix

Ya, rupanya kesuksesan Stranger Things season 1 dan 2 tidak lantas mampu membuat pihak Netflix untuk langsung memproduksi untuk tayangan musim ketiganya secara cepat kali ini. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa hambatan dalam rencana awal tahap produksi Stranger Things season 3. Hal ini diungkapkan oleh sang bintang dari serial Stranger Things sendiri, yakni David Harbor. Menurutnya penggemar seharusnya tidak berharap bisa menyaksikan musim ketiga serial Stranger Things tersebut sampai tahun 2019 nanti.

“Maksud saya, salah satu hal yang mengganggu penggemar adalah butuh waktu lama untuk melakukannya,” kata David Harbor kepada salah satu media, Variety. “Seperti, Anda mungkin tidak akan mendapatkan [Season 3] sampai sekitar tahun 2019. Tapi juga bagian dari hal itu, seperti hal baik lainnya, mereka butuh waktu. Dan orang-orang itu bekerja sangat keras. Maksudku, mereka hanya duduk di apartemen mereka untuk bisa menulis skenarionya 12 – 14 jam sehari,” imbuh sang bintang Stranger Things itu.

Tentang Produksi Stranger Things di Netflix

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Netflix telah memiliki model tersendiri dalam merilis keseluruhan musim dari serialnya sekaligus. Hal ini tentu bisa mengubah cara penonton dalam mengkonsumsi satu serial sekaligus ataupun bertahap. Dalam kasus Stranger Things, sang pencipta Duffer Brothers, melihat setiap musim sebagai keseluruhan ceritanya. Melimpahkan seluruh musim sekaligus memungkinkan penonton melihat serial tersebut tanpa jeda, hingga lebih mampu dan cepat mencerna seluruh cerita saat mereka menyelesaikan final musim terkini dari serial itu sendiri.

Kelemahan dari strategi perilisan gaya Netflix ini adalah begitu Anda menyaksikan keseluruhan musim pada akhir pekan debutnya, akan terasa lebih lama lagi dalam menunggu episode baru musim berikutnya. Hal inilah yang terjadi pada serial horor populer Netflix Stranger Things season 3. Efek spesial dari rangkaian inilah menyebabkan jadwal produksi lebih lama, menghasilkan lebih dari satu tahun di antara musimnya.

Stranger Things season 2

Musim pertama Stranger Things memulai debutnya pada bulan Juli 2016, dengan cepat menjadi sensasi budaya pop di kalangan netizen, terutama pencinta cerita horor. Musim berikutnya tidak debut sampai Oktober 2017, jadi jika penggemar harus menunggu 16 bulan lagi, kita mungkin tidak akan melihat serial Stranger Things Season 3 sampai Februari 2019 mendatang.

Cukup lama ya, pelayar? Biar lama bagaimanapun, tentunya serial Stranger Things musim ketiganya ini memang patut ditunggu karena tim produksi menjanjikan plot cerita horor yang lebih unik dan sangat menarik. So, apakah pelayar yang merupakan fans serial horor ini rela menunggunya hingga tahun 2019 nanti?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

Film

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

“The Devil All the Time”, Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Tom Holland dan Robert Pattinson!

Film

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup