Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

18 Again: Pria 37 Tahun Menjadi Muda Kembali

18 again

Jakarta, Layar.id – Drama Korea 18 Again adalah hasil adaptasi dari film Amerika berjudul 17 Again. Drama ini ditayangkan tahun 2020 dan merupakan hasil karya sutradara Ha Byung Hoon. Naskahnya ditulis oleh Kim Do Yeon, Ahn Eun Bin, dan Choi Yi Ryun.

Drama ini mengundang Lee Do Hyun sebagai Hong Dae Young berusia 18 tahun dengan nama samaran Go Woo Young. Yoon Sang Hyun juga berperan untuk karakter yang sama tetapi berusia 37 tahun. Kim Ha Neul berperan sebagai Jung Da Jung, istri Hong Dae Young. Sedangkan Roh Jeong Eui dan Ryeoun bergabung sebagai kembar Hong Shi Ah dan Hong Shi Woo, anak Hong Dae Young dan Jung Da Jung.

Baca juga: Sinopsis Love In The Moonlight: Hong Ra On Menyamar Sebagai Pria

SINOPSIS 18 AGAIN

18 again

Kisah cinta Hong Dae Young dan Jung Da Jung dimulai saat Hong Dae Young bertaruh dengan tembakan 3 poin di lapangan basket. Bila bolanya masuk, mereka akan berpacaran. Takdir berkata iya dan mereka terus bersama hingga dewasa.

Sekitar 20 tahun kemudian, selama kehidupan dewasa dan pernikahan, mereka terlihat sebagai pasangan yang harmonis dan keluarga yang bahagia bersama kedua anak kembar mereka yang beda jenis kelamin. Namun sebenarnya, mereka juga stress dengan kehidupan. Hingga akhirnya, saat Hong Dae Young berkata bahwa ia kehilangan pekerjaan, Jung Da Jung merasa cukup dengan kehidupan ini dan meminta cerai.

Ia dengan cepat mengisi surat perceraian dan meninggalkan suaminya. Hong Dae Young merasa sangat terpukul dan mulai berpikir apa yang salah dengan hidupnya. Ia mulai menyesali setiap keputusan dalam hidupnya. Tanpa sadar, ia pun kembali ke lapangan basket tempat ia dan istrinya sepakat pacaran.

Dengan cara yang sama, Hong Dae Young pun membuat permintaan untuk memulai semuanya kembali ke awal. Ia tiba-tiba tidak sadarkan diri. Saat bangun kembali, dunianya masih sama, pikirannya juga sama, tetapi tubuhnya kembali ke saat ia berusia 18 tahun. Ia merasa kaget, apalagi menemukan anak perempuannya malam-malam bekerja di toko 24 jam.

Ia pun memutuskan untuk memperbaiki semuanya lagi dengan tubuh barunya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu apa yang menyebabkan putrinya bekerja malam-malam. Ia pun masuk ke sekolah kedua anaknya dan mulai mendekati mereka sebagai teman.

 

Sumber dan foto: MyDramaList, annyeongoppa.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru Hierarchy akan mulai tayang di Netflix pada 7 Juni 2024. Drama ini berkisah tentang kehidupan di SMA Jooshin, sebuah...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Korea Selatan yang sedang menjadi viral di media sosial adalah Exhuma. Dalam film ini, penonton disuguhkan dengan adegan-adegan mencekam yang...

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma menjadi film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024 ini. Banyak penggemar yang...

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma yang telah lama penggemar nantikan akhirnya bakal segera tayang di bioskop. Showbox selaku distributor filmnya pun mulai gencar untuk mempromosikan...