Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Ordinary Greatness: Kisah 4 Polisi Muda Dalam Menghadapi Rintangan

Ordinary Greatness
Sumber: Youtube

Jakarta, Layar.idOrdinary Greatness merupakan drama China yanga akan dirilis pada 28 Mei 2022 dengan disutradarai Ding Hei dengan penulis skenarionya Zhao Dong Ling.

Drama China Ordinary Greatness bisa Anda tonton melalui platform iQiyi yang memiliki 40 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit dengan menyajikan genre aksi, persahabatan, dan drama.

Untuk pemeran utama drama China Ordinary Greatness adalah Zhang Ruo Yun yang sebelumnya membintangi drama Joy of Life (2019), My Heroic Husband (2021), dan Sword Snow Stride (2021).

Ada Bai Lu yang sebelumnya terlibat dalam drama Forever and Ever (2021), Ace Troops (2021), dan Till The End of The Moon (2022). Ada Wang Jing Chun yang pernah tampil untuk drama The Bad Kids (2020), People’s Property (2021), dan Strength to Fly (2022). Ada Ning Li yang pernah tampil di drama The Dragnet (2021 dan Crime Crackdown (2021)

Baca juga: Sinopsis The Romance Of Hua Rong 2: Gagalnya Pernikahan Hua Rong Dan Qin Shang Cheng

SINOPSIS ORDINARY GREATNESS

Ordinary Greatness

Sumber: iQiyi

Mengisahkan tentang empat polisi muda bernama Li Da Wei, Wang Shou Yi, Xia Jie dan Chen Xin Cheng yang baru saja bergabung dengan kepolisian.

Pada awalnya, mereka mempunyai berbagai imijinasi tentang profesi polisi. Namun, saat dihadapkan dengan tekanan yang besar, konflik sosial yang tajam dan tantangan baru yang dibawa oleh era media ke pekerjaan polisi, ternyata membuat mereka mengalami kebingungan dan frustasi.

Bahkan Li Da Wei, Wang Shou Yi, Xia Jie dan Chen Xin Cheng juga mulai bingung, frustasi, meragukan diri sendiri, dan mulai menyerah. Hingga pada suatu hari ada bebera polisi yang menguatkan mereka untuk bertahan. Sampai akhirnya mereka pun mulai memahami dan menjadi polisi rakyat yang berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Binary Love: Perjuangan Zhou Lin Lin Untuk Mendapatkan Nilai Bagus

Pemeran Ordinary Greatness

Zhang Ruo Yun sebagai Li Da Wei

Wang Jing Chun sebagai Wang Shou Yi

Bai Lu sebagai Xia Jie

Ning Li sebagai Chen Xin Cheng

Xu Kai Cheng sebagai Yang Shu

Zhao Yang sebagai Cao Jian Jun

Cao Lu sebagai Zhao Ji Wei

Wang Tong Hui sebagai Cheng Jie

Li Xiao Chuan sebagai Li Zhi Jie

Qi Kui sebagai Gao Chao

Qi Xiang sebagai Ye Wei

Zhang Wen sebagai Zhou Hui

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Love Start From Marriage merupakan drama China yang dirilis 17 Juni 2022 dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Anda bisa menonton...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Make My Heart Smile merupakan drama China yang dirilis tahun 2021 dengan disutradarai Xi Dao. Film Make My Heart Smile bisa...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Rebirth For You merupakan drama China yang dirilis pada 17 Oktober 2021 dengan disutradarai Zhi Lei dan penulis skenarionya Ju Fang...