Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Lion Mums Season 1 Hingga Season 4

Sinopsis Lion Mums Season 1 Hingga Season 4
Sinopsis Lion Mums

Layar.id – Serial Singapura berjudul Lion Mums ini berhasil mencuri perhatian. Ya, serial tentang kisah tiga orang ibu memiliki tujuan yang sama untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk anaknya. Lebih lengkapnya inilah sinopsis Lion Mums season 1 hingga season 4.

Yeo Lay Har sebagai sutradara pertama kali produksi Lion Mums atau Lion Mom tahun 2015. Sang sutradara gaet empat artis berbakat untuk menjadi pemeran utamanya yaitu Constance Lau, Lina Ng, Nurul Aini, dan Vanessa Vanderstraaten. Kemudian aktor dan artis lain juga ikut terlibat sebagai pemeran pendukung di setiap seasonnya.

Serial ini berfokus pada kisah tiga orang ibu yang sangat berbeda yang memiliki tujuan yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Lalu bagaimana kisah perjuangan tiga ibu ini di setiap seasonnya? Inilah sinopsis Lion Mums season 1 hingga season 4.

Sinopsis Lion Mums

Lion Mums Season 1

Jennifer Lee (Bernice Liu), Durrani (Nurul Aini), Min Yi (Vanessa Vanderstraaten) adalah sahabat yang sangat berbeda. Tapi mereka memiliki tujuan yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka.

Jennifer Lee adalah ibu yang sempurna yang berfokus untuk mengurus rumah. Durrani adalah wanita karir yang haus kekuasaan. Min Yi adalah ibu tunggal yang memberikan semua yang dia punya untuk anaknya.

Dalam menjalani kehidupan dan sebagai sahabat, mereka saling membantu untuk melewati segala kendala yang mereka hadapi sebagai seorang ibu. Terutama pada Jennifer yang akan mengadakan pesta ulang tahun terbaik. Namun rencananya itu menjadi bumerang untuknya.

Tidak hanya itu mereka harus mengalami permasalahan biaya sekolah, pekerjaan, anak-anak yang mengalami stress. Lalu bagaimana mereka menghadapi situasi rumit ini?

Lion Mums Season 2

Jennifer Tan (Bernice Liu), Durrani Mazlan (Nurul Aini), Chae Lian (Lina Ng) dan Ho Min Yi  (Vanessa Vanderstraaten) harus melewati rintangan saat anak-anak mereka mulai masuk sekolah dasar yang elit. Namun mereka sedang mengalami permasalahan yang pelik dengan kehidupan pribadi masing-masing.

Sebagai seorang ibu mereka harus menghadapi itu mulai dari sistem pendidikan yang mulai elitisme di Singapura, mencari guru les, intimidasi, dan sebagainya. Semua permasalahan ini terjadi di tengah tantangan kehidupan mereka seperti Jennifer kembali bekerja setelah suaminya bangkrut, Durrani memulai bisnis sendiri setelah meninggalkan pekerjaan nyamannya di firma hukum, Min Yi mengadapi diskriminasi di tempat kerja. Namun kehidupan mereka berbanding terbalik dengan Chae Lian seorang ibu yang sukses mendidik anak laki-laki dan perempuannya.

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Lion Mums Season 3

Durrani, Chae Lian, dan Min Yi hadapi permasalahan sistem pendidikan Singapura yang selalu berubah. Sehingga menjadi kendala untuk mencapai harapan yang lebih baik untuk anak-anak mereka. Mereka tidak punya cara lain selain menghadapinya pada anak mereka seperti kecemasan remaja, pelecehan, biaya sekolah, kecanduan game, dan masih berusaha menyeimbangkan karir dengan peran sebagai ibu.

Namun, sifat singa mereka akan menonjol ketika kepala sekolah baru, Pratama Charleston melakukan perubahan sistem secara drastis. Lalu bisakah ketiga ibu ini menyelesaikannya?

Lion Mums Season 4

Setelah melewati tiga season dengan berbagai permasalahan, kini ketiga ibu tersebut berada dalam keadaan yang sangat berbeda. Durrani dan Chae Lian menjalankan bisnis bersama, Grace bertekad membuat drama tahun ajaran baru gratis, dan Min Yi akan keluar dari jeruji Besi.

Demikianlah sinopsis Lion Mums. Namun tidak seru jika tidak menonton aksi mereka. Jadi segera tonton sekarang juga karena sudah tersedia di berbagai platrom.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Sukses tayangkan Lion Mums hingga empat season, inilah daftar pemeran Lion Mums Season 1. Ya, serial drama keluarga ini mengikuti kisah perjuangan...