Connect with us

Berita Hiburan

Zazie Beetz Akan Bintangi Film Joker Bersama Joaquin Phoenix

Zazie Beetz Akan Bintangi Film Joker Bersama Joaquin Phoenix

FILM JOKER AKAN SEGERA MENJADI KENYATAAN. ZAZIE BEETZ AKAN BINTANGI FILM JOKER BERSAMA JOAQUIN PHOENIX.

Jakarta, Layar.id – Film kisah asli Joker tampaknya akan menjadi kenyataan. Tentu saja bisa menjadi nyata, karena Zazia Beetz akan bintangi film Joker bersama Joaquin Phoenix.

Joaquin Phoenix sendiri menyatakan bersedia memerankan karakter Joker. Joaquin Phoenix dikenal sebagai aktor terbaik Festival Film Cannes 2017. Ia berperan dalam film ‘You Were Never Really Here’ karya Lynne Ramsey. Ia juga membintangi film ‘Don’t Worry He Won’t Get Far on Foot’ karya Gus Van Sant.

Lalu, apa yang akan diperankan oleh Zazia Beetz? Ia akan memerankan karakter love interest-nya Joker.

Ya, beberapa waktu lalu Warner Bros dan DC Films telah melakukan interview dengan aktris Zazie Beetz. Beetz pun telah memenuhi panggilan casting. Berita bahagianya, ia pun telah mengkonfirmasikan akan bergabung dalam film Joker ini.

Kisah asli Joker dalam film solo karakter tersebut akan mulai menjalani syuting pada bulan September mendatang di New York.

Kali ini, alur cerita yang akan disajikan lebih ke asal usul karakter The Prince of Crime itu sendiri.

TENTANG ZAZIE BEETZ

Zazie Beetz Akan Bintangi Film Joker Bersama Joaquin Phoenix

Zazia Beetz adalah pemeran Domino dalam film Deadpool. Dalam film Joker ini, Beetz akan memerankan love interest-nya Joker, yaitu Sophie Dumond.

Ia harus memerankan karakter seorang wanita keturunan Afrika-Amerika atau Latin. Dengan paras yang tidak terlalu cantik. Tetapi ia adalah seorang single mother yang pekerja keras, dan tinggal di Lower East Side. Ia berusaha melakukan yang terbaik yang ia bisa, karena ia merasa lelah akan kehidupan kota.

Beetz sendiri masih tergolong aktris baru. Debutnya di dunia akting baru saja dimulai empat tahun lalu.

Zazie Beetz lahir di Berlin, Jerman, pada 20 Juli 1991. Ia besar di antara Washington dan Berlin. Maka tak mengherankan jika kemudian ia pun fasih berbahasa Jerman.

Ayahnya adalah seorang pengusaha furnitur dari Jerman. Sedangkan Ibunya adalah keturunan campuran Afrika-Amerika dan seorang pekerja sosial.

Latar belakang pendidikan Beetz adalah Muscota New School, Harlem School of Arts, LaGuardia Arts Highschool, dan Skidmore College. Selama kuliah, Beetz aktif di dunia teater. Setelah lulus kuliah tahun 2013, maka Beetz memutuskan untuk terjun di dunia seni peran.

BEETZ DI DUNIA SENI PERAN

Beetz pertama kali terjun di dunia seni peran dengan menjadi pemeran utama dalam sebuah film pendek ‘The Crocotta’ di tahun 2013.

Selain film Beetz pun mulai ikut terlibat dalam sebuah serial TV. Serial pertama yang dibintanginya adalah serial TV Atlanta di tahun 2016. Di serial ini, ia beradu akting dengan Donald Glover.

Dalam serial Atlanta, Beetz berperan sebagai Vanessa. Seorang Ibu muda yang memiliki hubungan cinta yang rumit dengan mantan pacar sekaligus ayah dari anaknya.

Serial TV ini pun berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe kategori ‘Best Television Series Musical-Comedy’. Keren kan?

Sebelum namanya melambung setelah membintangi Deadpool dan serial TV Atlanta, ia pun sudah berkiprah di dunia seni peran lainnya.

Diantaranya adalah Applesauce (2015), Double Bind (2015), Wolves (2016), Finding Her (2016). Kemudian ada MBFF: Man’s Best Friend Forever (2016) dan serial Netflix: Easy (2016).

Meski debutnya di dunia seni peran cukup banyak, namun sebelum terpilih sebagai Domino dalam film Deadpool, ia harus melalui serangkaian seleksi yang ketat.

Dunia peran adalah bidang yang sangat kompetitif. Itu sebabnya, perlu kerja keras dan upaya yang sungguh-sungguh

Beetz, sangat gigih dan konsisten dalam mengejar impiannya sejak kecil, hingga akhirnya berhasil terjun dalam industri perfilman dunia.

SEPUTAR FILM JOKER

Zazie Beetz Akan Bintangi Film Joker Bersama Joaquin Phoenix

Selain aktirs Beetz dan aktor Joaquin Phoenix, ada aktor komedian Marc Maron yang telah mengkonfirmasi turut dalam film Joker. Secara penampilan, Phoenix jadi orang yang tepat memerankan Joker.

Masih ada calon aktor lain yang belum fix apakah akan terlibat atau tidak, yaitu Robert De Niro.

Film Joker ini akan dibuat berdasarkan storyline di komik Batman: The Man Who Laughs (2005).

Pihak Warner Bros memberikan sedikit bocoran plot cerita utama dari film Joker. Nantinya, plot cerita akan lebih banyak mengisahkan tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Tidak hanya itu saja, tetapi juga akan menunjukkan asal usul karakternya. Film ini, bisa disebut sebagai kisah orisinal karakter ‘The Prince of Crime’ itu sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

“Little Fires Everywhere”, Novel Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

Film

Intip Kejutan Poster Perdana Film WONDER WOMAN 1984 Yang Ikonis Intip Kejutan Poster Perdana Film WONDER WOMAN 1984 Yang Ikonis

Intip Kejutan Poster Perdana Film “Wonder Woman” 1984 Yang Ikonis

Film

Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film BRIDEZILLA Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film BRIDEZILLA

Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film “Bridezilla”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup