Connect with us

Berita Hiburan

Wow… Netflix Pesan Serial Watergate Dari George Clooney

Aktor multi talenta, George Clooney baru saja memproduksi sebuah serial. Dan Neflix pun segera saja memesan serial tersebut. Serial apakah itu hinga membuat Netflix langsung tertarik? Biar tahu, simak saja ulasannya guys!

Jakarta, Layar.id – Jaringan streaming terkenal, Netflix dikabarkan sudah memesan sebuah serial produksi aktor George Clooney. Rupanya Netflix langsung tertarik begitu mendengar bahwa aktor kawakan tersebut tengah memproduksi serial yang akan menceritakan kisah lengkap tentang kejatuhan Presiden Richard Nixon. Serial itu sendiri dikabarkan memiliki 8 episode dan dikabarkan akan berjudul Watergate.

Seluruh generasi pengamat muda Netflix tentunya akan mencari tahu mengapa judul serial menambahkan ‘-gate’ ke akhir judul serial tentang skandal mantan presiden AS tersebut. Menurut sebuah laporan dari Variety, nantinya rangkaian terbatas tentang skandal Watergate yang menyebabkan impeachment/pengunduran diri Richard Nixon akan terjawab bila telah ditayangkan di Netflix.

Ya, Netflix telah meminta konsep tersebut dari awak pemain Hollywood yang mengetahui jalannya cerita skandal politik tersebut. Dan George Clooney lah yang nantinya menjadi eksekutif produsernya, bahkan berpotensi untukmengarahkan delapan episode untuk serial Watergate yang bisa saja berubah judulnya sewaktu-waktu. Selain itu ada penulis skenario Bridge of Spies, Matt Charman yang akan mengambil posisi sebagai penulis skenario utama dan Grant Heslov (Argo) akan bergabung dengan Clooney sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut.

TENTANG SKANDAL DALAM SERIAL WATERGATE

Seperti yang mungkin Anda ketahui dari istilah Googling yang cepat terlacak, seperti ‘bagaimana cara memaafkan seorang Presiden’, skandal Watergate merupakan serangkaian kejadian yang dimulai dengan lima orang yang memasuki hotel Watergate pada tahun 1972 dan puncak kejadian pertemuan tersebut terjadinya peristiwa pengunduran diri Presiden Richard Nixon pada tahun 1974. Sebuah hasil investigasi kongregasi akhirnya mengungkapkan bahwa Nixon telah terlibat dalam pengiriman lima burglers ke markas DNC di hotel Watergate untuk beberapa riset ‘oppostition kuno’ yang bagus.

Sementara tentang Netflix yang tertarik serial Watergate itu sendiri, tentu saja memiliki inisiatif atau daya cium tinggi dalam melacak sebuah serial yang diminati oleh penontonnya, setidaknya untuk beberapa tahun terakhir ini. Sebut saja serial-serial yang membahas kejahatan, korupsi, dan misteri sejati, Making A Murderer dan Wormwood telah sukses ditayangkan. Kedua serial sukses tersebut merupakan rangkaian terbatas cerita dari kisah nyata. Dan mungkin serial yang akan diproduksi George Clooney bakal mengikuti kesuksesan dua serial yang ceritanya berdasar pada kisah nyata yang dibatasi. Selain itu, bila serial baru bakal terjadi ditayangkan di Netflix nanti, maka ini akan menjadi proyek program televisi George Clooney  yang kedua setelah proyek serial E.R. di NBC.

Gimana, Pelayar? Penasaran tidak dengan bagaimana produksi serial produksi George Clooney ini? Untuk jawabannya, kita tunggu saja update dari produksi serial tersebut dan tentunya hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Layla Majnun Versi Era Modern Tayang di Netflix

Film

Bocoran Film Perang Netflix “All Quiet On The Western Front”

Film

Lanjutan Season 5 dari Series Lucifer Akan Tayang Akhir Mei!

TV

Casting 13: The Musical Milik Netflix Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup