Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Wow, Film Pengabdi Setan Mendapat Apresiasi dari Penonton Filipina.

Film Pengabdi Setan

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2023

Film Pengabdi Setan mulai ditayangkan di beberapa negara di Asia Tenggara. Setelah sukses tayang di Malaysia, baru-baru ini film besutan Joko Anwar ini mulai merambah bioskop Filipina.

Jakarta, Layar.id – Film Pengabdi Setan yang mulai ditayangkan di Filipina sudah mulai mendapat perhatian dari penikmat film horor Filipina. Seorang warganet pemiliki akun Twitter @giltrrs bernama Gil Torres yang merupakan warga asli Makati, Filipina menuliskan:

“Teman-teman kalau kalian ingin berteriak sekeras yang kau bisa, pergi ke bioskop dan tonton Pengabdi Setan (Satan’s Slave). Ini bukan hanya film horor yang biasa, Salut ke seluruh pemain terutama kepada sutradara @jokoanwar @jokoanwarfilms,” tulis sang warganet dalam bahasa Inggris, Kamis (7/12/2017).

Joko Anwar secara spontan langsung membalas cuitan tersebut dengan mempromosikan filmnya dalam bahasa Inggris “Satan’s Slaves is now playing at theaters in the Philippines,” atau yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih berbunyi “Pengabdi Setan sekarang sudah tayang di bioskop-bioskop Filipina” balas Joko Anwar.

Di Malaysia sendiri reaksi penonton film Pengabdi Setan ini sangat beragam, ada yang takut, tegang, hingga pingsan. Namun, orang-orang tetap berduyun-duyun menyaksikan film fenomenal ini.

Film Pengabdi Setan sendiri menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di Malaysia. Rasa bahagia dan terima kasih pun dilontarkan oleh Joko Anwar, selaku sutradara via akun Instagram-nya.

“Terima kasih teman-teman di Malaysia!” tulis Joko Anwar yang langsung disambut oleh empat ribu likes dari warganet. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Netflix

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....