Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Venom Cetak Rekor Pada Pekan Opening-nya Di Cina

Last updated on 13 November, 2018

Layar.id – Akhir pekan opening Venom di Cina berhasil menulis rekor baru bagi Sony. Studio ini telah mencoba melakukannya sebelumnya untuk meluncurkan cinematic universe dengan karakter yang dimiliki Marvel. Setelah gagal melakukannya dengan film The Amazing Spider-Man, box office untuk Venom terus berjala.

Marvel Studios saat ini sibuk dengan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, tetapi Sony menginginkan ada lebih banyak dari properti Marvel untuk mereka. Tidak semua orang mengerti mengapa Sony akan melakukan ini tanpa bantuan Marvel Studios, terutama karena banyak proyek mereka memiliki hubungan dekat dengan Spider-Man. Beberapa kekhawatiran mungkin telah divalidasi sesaat ketika ulasan untuk Venom masuk yang sebagian besar ulasan tersebut bernada negatif. Tanggapan kritis tidak menghalangi Venom sedikit pun, dan itu berhasil melampaui ekspektasi di akhir pekan opening-nya. Box office film itu terus bertahan dan sekarang berhasil mencatat rekor baru.

The Wrap membagikan sebuah berita bahwa Venom berhasil mencapai angka $ 111 juta di China pada akhir pekan ini. Ini menjadi film superhero dengan akhir pekan pembukaan tertinggi kedua di China yang berada di belakang Avengers: Infinity War. Opening ini juga membuat Venom mendapat posisi lima teratas yang pernah ada, tetapi rekor ini menghadirkan sebuah catatan dalam sejarah Sony. Opening ini menjadi yang terbesar yang pernah ada di Cina.

Dengan catatan ini, film solo anti-hero ini memiliki total box office di seluruh dunia sebesar $ 673,5 juta. Ini lebih dari cukup untuk melampaui Ant-Man dan total box box $ 622,5 juta dari awal tahun ini. Ini juga berarti bahwa, Venom telah menghasilkan lebih banyak uang di box office daripada Justice League dan Logan. Venom juga telah melampaui total Man of Steel dan hanya beberapa juta dari Doctor Strange. Dengan jarak yang sangat dekat pada angka $ 700 juta, Venom bisa saja mengalahkan The Amazing Spider-Man 2 juga.

Baca juga – VENOM Berhasil Menembus Angka $ 500 Juta Di Box Office Seluruh Dunia

Jika ada keraguan sebelumnya, Venom telah membuktikan mereka berhasil meraih kesuksesan yang besar. Sony belum mengumumkan adanya rencana untuk sekuel, tetapi tidak mungkin hal ini tidak akan terjadi. Adegan mid-credit memperlihatkan Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady, yang lebih dikenal sebagai symbiote Carnage. Venom akan berhadapan Carnage diyakini menjadi plot untuk sekuel. Sementara sekuel Venom masih harus diumumkan secara resmi, Jared Leto memerankan Morbius the Living Vampire menjadi yang berikutnya dalam cinematic universe milik Sony. Jika film Marvel dari Sony terus mempertahankan kesuksesan ini, maka mereka mungkin telah menemukan pencetus sinematik universe mereka melalui Venom.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengalami penundaan rilis hingga enam kali ternyata menaikkan grafik antusiasme penggemar. Morbius, anti-hero yang satu semesta dengan Spider-Man, berhasil puncaki box...

Berita Hiburan

Last updated on 1 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Film anti-hero terbaru hasil kerjasama Marvel dan Sony, Morbius sudah tayang sejak kemarin (30/03). Film...

Film

Jakarta, Layar.id Film aksi luar angkasa karya Roland Emmerich berjudul Moonfall mendarat di Korea Selatan dengan bertengger di puncak box office. Film ini rilis...