Connect with us

Berita Hiburan

VENOM Berhasil Menembus Angka $ 500 Juta Di Box Office Seluruh Dunia

Layar.id – Venom telah melewati angka $ 500 juta di box office seluruh dunia. Meskipun film ini telah menarik beberapa kritik yang kurang diterima, namun tidak diragukan lagi bahwa film garapan Ruben Fleischer sukses di box office, dan  terus menghasilkan pemasukan di box office setelah beberapa minggu berlalu.

Venom (2018)

Banyak yang telah menunggu Venom kembali hadir ke layar lebar setelah penggambaran karakter yang begitu mengecewakan dalam film Spider-Man 3 dari Sam Raimi tahun 2007 lalu, sehingga film Fleicher telah dikelilingi oleh sejumlah besar perhatian publik sejak rencana produksi film pertama kali diumumkan. Tetapi film ini telah memiliki kehidupan yang rumit di mata publik sejak itu. Sebelum dirilis, banyak yang sudah mulai ragu terhadap film ketika Tom Hardy menjatuhkan bendera merah dalam sebuah wawancara. Ia mengungkapkan bahwa hampir 40 menit dari film itu telah ditinggalkan di lantai ruang pemotongan. Setelah dirilis, Venom mendapatkan ulasan brutal yang membuatnya mendapatkan 30% di Rotten Tomatoes.

Tetapi dengan melihat angka-angka yang diraih Venom di box office, orang mungkin tidak menduga bahwa film tersebut telah mendapatkan perhatian negatif. Rangkuman box office Venom di Box Office Mojo menunjukkan bahwa film ini telah meraup keuntungan hingga $ 508 juta di box office di seluruh dunia, secara resmi film ini telah melampaui angka $ 500 juta. Kritikus mungkin tidak menyukai film ini, tetapi jelas bahwa Venom mampu bertahan meskipun banyak kritik yang mengitarinya.

Angka-angka diraih Venom dalam box office ini sebagian mungkin disebabkan oleh perhatian sosial media yang telah berkembang selama beberapa minggu terakhir sejak rilisnya Venom . Dinamika di layar antara Venom dan Eddie dalam film telah menjadi subjek utama saat ini, dan telah memicu popularitas dan momentum pada film ini didalam box office.

Baca Juga –  Film Venom Dapatkan CinemaScore Yang Sama Dengan Spider-Man 3

Dengan brainstorming dari rencana Fleischer untuk sekuel Venom dan kesuksesannya di box office , tentu saja sepertinya Venom belum secepat itu akan digarap. Venom hanyalah salah satu contoh fenomena dari sebuah film yang mendapatkan ulasan yang buruk tetapi menemukan hubungan yang berbeda dengan masyarakat umum. Banyak penonton dan pecinta karakter dari buku komik ikonik mengetahui kelemahan Venom ini tetapi mereka malah merangkul kelemahan darinya. Alhasil, Venom memang berlari kencang di box office.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Film

Saoirse Ronan Ultah, Intip Filmografinya

Film

Sepekan Dirilis, “Bloodshot” Sudah Tersedia Secara Digital

Film

Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup