Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Top Gun 2 Segera Produksi, Ini yang Dirasakan Jerry Bruckheimer

Top Gun 2

Film ikonik Top Gun akan segera dibuat sekuelnnya. Kembali menduduki kursi produser, ini yang dirasakan Jerry Bruckheimer terhadap film Top Gun 2!

Ini mungkin merupakan kabar gembira bagi pencinta film Top Gun dan juga para fans aktor Tom Cruise. Pasalnya, sekuel dari film Top Gun akan segera diproduksi. Tom Cruise sendiri akan kembali memainkan peran sebelumnya sebagai Maverick. Sementara Jerry Bruckheimer akan kembali duduk di kursi produser.

Setelah film Top Gun melewati 33 tahunnya dengan baik, tahun 2019 mendatang Top Gun akan dibuat sekuelnya. Di sekuel ini, Tom Cruise nantinya akan kembali terbang dengan banyak aksi dari pesawat-pesawat yang ia kemudikan. Film Top Gun 2 sendiri rencanaya disutradarai oleh Joseph Kosinski.

Jerry Bruckheimer, yang kembali sebagai produser untuk sekuel film tersebut mengungkapkan perasaannya tentang proyek film Top Gun 2 ini. Ia mengaku dirinya merasa ada tekanan yang lebih tinggi dari biasanya dengan proyek film ini.

“Saat membuat film, Anda pasti merasakan suatu tekanan. Terlebih bila Anda filmnya ikonik seperti Top Gun, Anda tahu tekanan yang dirasakan akan menjadi sangat tinggi,” tuturnya, seperti yang dikutip dari Metro-USA.

“Tapi kami mencoba untuk meningkatkan standar dalam segala hal. Kami ingin menemukan orang-orang yang benar-benar berbakat untuk mengerjakan film ini. Tom adalah aktor yang tidak hanya berbakat, namun ia juga bisa menangkap apa yang diinginkan dirinya namun sesuai dengan kemauan penonton”. Tutup sang produser film Top Gun 2 tersebut.

Sementara proyek film Top Gun 2 ini sendiri akan memulai masa produksinya pada awal 2018 nanti. Diperkirakan film ini akan selesai tahun 2019 mendatang. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

WeTV

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...