Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tetes Air Mata Gong Yoo dalam Pidato Kemenangan di Baeksang Art Awards 2017

Baeksang Art Awards 2017

Gong Yoo baru saja memenangkan penghargaan sebagai Aktor Drama Terbaik dalam gelaran Baeksang Art Awards 2017. Dalam pidato kemenangannya, ia meneteskan air mata karena telah mengecewakan ibunya.

Seperti yang kita ketahui, Gong Yoo ahjusshi baru saja memenangkan penghargaan sebagai Aktor Drama Terbaik dalam gelaran Baeksang Art Awards 2017. Ia berhasil menyabet gelar juara ini lewat peran yang ia mainkan dalam drama Goblin.

“Dalam pidato kemenangannya Gong Yoo sempat meneteskan air mata karena mengingat kesalahan yang ia perbuat belakangan ini.”

Ahjusshi cute yang baru-baru ini berlibur di Lombok itu berhasil mengalahkan sederet nama bintang terkenal lainnya, seperti Namgoong Min (Chief Kim), Park Bogum (Moonlight Drawn By Clouds), Jo Jung Seok (Jealousy Incarnate) dan Han Seok Kyu (Romantic Doctor Kim).

Baeksang Art Awards 2017

Dalam pidato kemenangannya Gong Yoo sempat meneteskan air mata karena mengingat kesalahan yang ia perbuat belakangan ini. Ya, ia mengingat dirinya yang sudah mulai jarang mengunjungi ibunya lantaran kesibukannya di dunia entertain.

Ia memulai pidato kemenangannya ini dengan candaan mengenai karakternya di Goblin sebagai Kim Shin. “Sampai beberapa bulan yang lalu, saya masih menjadi seorang Goblin yang hebat namun kesepian dan kini saya telah kembali menjadi seseorang yang sangat rentan” tuturnya.

Sang aktor juga tak lupa untuk berterima kasih kepada seluruh tim produksi dari Goblin,  juga penulis skenario, Kim Eun Sook, yang telah berusaha membuat Gong Yoo terus membintangi drama-dramanya selama bertahun-tahun, serta seluruh pemirsa yang telah menyaksikan Goblin.

Baeksang Art Awards 2017

Ia kemudian melanjutkan pidatonya dan mulai membicarakan ibunya, “Karena aku terlalu sibuk mondar mandir dari rumah menuju lokasi syuting, ibuku berkata bahwa ia sedikit kecewa denganku akhir-akhir ini. Ia berkata bahwa aku tak nampak seperti anaknya melainkan seperti orang lain.”

“Ini dikarenakan aku tidak lagi memperlakukannya dengan baik akhir-akhir ini. Aku sangat menyesal. Aku berharap ibu akan tetap sehat dan selalu sehat hingga waktu-waktu yang akan datang.” Pungkas Gong Yoo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Silenced adalah sebuah film Korea yang berhasil menarik perhatian seluruh penduduk Korea pada tahun 2011. Tidak hanya itu, film ini juga...

Drama Korea

Last updated on 24 Februari, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Lee Dong Wook? Aktor ganteng satu ini ternyata sudah berusia kepala...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Our Beloved Summer adalah drama romantis dengan kisah yang memusingkan di Netflix. Drama ini dibintangi Choi Woo Sik (memerankan Choi Woong)...

Drama Korea

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – The Silent Sea membawa kita ke masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan...