Connect with us

Berita Hiburan

Sekuel Jurassic World Mulai Difilmkan

Sekuel Jurassic World akan memulai proses syuting, hal ini diumumkan sendiri oleh salah satu pemeran dalam film tersebut, Bryce Dallas Howard.

Kabar gembira untuk kamu pecinta T-Rex! Pasalnya, film sekuel Jurassic World mulai difilmkan. Kabar ini bocor setelah salah satu pemeran dalam film tersebut, Bryce Dallas Howard, mengunggah sebuah foto di akun Twitter resminya.

Dalam foto tersebut, tampak sebuah bangku lipat tergeletak di ruang set syuting. Keterangan fotonya juga secara gamblang menjelaskan bahwa mereka telah memulai syuting film sekuel Jurassic World yang terbilang menegangkan tersebut.

“Dalam foto tersebut, tampak sebuah bangku lipat tergeletak di ruang set syuting. Keterangan fotonya juga secara gamblang menjelaskan bahwa mereka telah memulai syuting film”

“We have an asset out containment. Put ACU on alert. This is not a drill. Day 1 #jurassicworld #jurassicworld2 #thisisnotadrill” tulis Howard.

Jurassic World

Foto yang Diunggah Bryce Dallas Howard

Kabarnya Howard akan kembali dipasangkan dengan Chris Pratt sebagai Owen dan B.D Wong sebagai Dr. Henry Wu. Adapun aktor baru yang akan berperan antara lain James Comwell, Ted Levine, Toby Jones, dan lain-lain.

Walaupun sinopsis detailnya belum rilis hingga saat ini, namun sang produser Colin Trevorrow mengungkapkan bahwa pada film kali ini, sekuel Jurassic World akan lebih menegangkan dan menakutkan. Ceritanya juga akan lebih fokus pada hubungan manusia dengan dinosaurus.

“Saya rasa ini bukan tentang dinosaurus yang lebih besar, tapi lebih baik. Tentang hubungan manusia dan dinosaurus,” tutur Trevorrow yang kemudian menjelaskan bahwa film ini akan tayang pada 22 Juni 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Jurassic World: Dominion” Menunda Tayang, Kapan Jadwal Terbarunya?

Film

Sutradara "Jurassic World: Dominion" Garap Film di Rumah Sutradara "Jurassic World: Dominion" Garap Film di Rumah

Sutradara “Jurassic World: Dominion” Garap Film di Rumah

Film

Sutradara "Jurassic World: Dominion" Garap Film di Rumah Sutradara "Jurassic World: Dominion" Garap Film di Rumah

“Jurassic World 3” akan Berjudul “Jurassic World: Dominion”

Film

Film Original “Jurassic Park” Akan Kembali di Tahun 2021

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup