Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Banyak Komedi di London Love Story 2

London Love Story 2

Film percintaan memang punya pasarnya sendiri, namun untuk lebih menarik minat penonton, sutradara London Love Story 2 menyelipkan bumbu komedi.

London Love Story 2, mungkin menjadi film drama komedi yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Kabarnya sekuel dari film London Love Story ini akan memberikan cerita yang sedikit berbeda dan lebih segar karena akan banyak dibumbui komedi!

Film percintaan memang pasti sudah mempunyai pasarnya sendiri, namun untuk lebih menarik minat penonton, sutradara dan penulis skenario untuk film ini merencanakan hal lain. Di film ini mereka menghadirkan tokoh Sam (diperankan oleh Ramzy) yang diketahui sebagai sahabat dari Dave (Dimas Anggara).

“Sam dan Dave menjadi dua tokoh yang mampu mengocok perut Anda selama film diputar”

Seperti yang kita ketahui, Ramzy memang sosok yang kocak. Hal ini juga terjadi pada perannya di film. Sam bertugas menemani Dave dan Caramel (Michelle Ziudith) selama berlibur di Swiss. Nah di sinilah bumbu-bumbu hiburan yang dibantu oleh peran Sam dikeluarkan. Adegan-adegan ini dijamin mampu mengocok perut Anda selama film diputar.

London Love Story 2

Drama Percintaan Dibumbui Komedi

Film London Love Story 2 sendiri menceritakan tentang Dave yang berkinginan untuk mewujudkan mimpi lama Caramel. Caramel memiliki mimpi untuk bisa bermain salju bersama Dave di Swiss. Tak disangka-sangka, Caramel bertemu dengan sosok misterius bernama Gilang yang ternyata juga menaruh hati padanya.

London Love Story 2 akan segera menyapa Anda di layar-layar bioskop kesayangan mulai 2 Maret 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Serial web Cupcake untuk Rain rilis pertama kali pada 16 Juli 2022 di aplikasi streaming Vidio....

sinopsis

Last updated on 18 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Cupcake untuk Rain merupakan serial web Indonesia yang dirilis 16 Juli 2022 dengan disutradarai Dinna...

Aktor/ Aktris

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film komedia Indonesia yang segera dirilis pada Kamis, 19 Mei 2022 di bioskop. Menceritakan tentang awal...