Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Resmi! Ryan Reynolds akan Isi Suara Pikachu di Film Live-Action Pokemon

Ryan Reynolds

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Aktor Hollywood yang juga pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, akhirnya resmi diumumkan terlibat dalam proyek film live-action Pokemon. Ryan Reynolds terpilih sebagai pengisi suara pemeran utama dalam film ini, yaitu Detektif Pikachu.

Jakarta, Layar.id – Setelah sukses bersama Deadpool, Ryan Reynolds kembali resmi mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dalam film live-action Pokemon yang digarap oleh Legendary Studio.

Seperti Disampaikan oleh Ace Showbiz, Kamis (7/12/2017) Ryan Reynolds telah menandatangani keterlibatannya dalam film Pokemon tersebut.

Dalam film ini nantinya Ryan akan berperan sebagai Detektif Pikachu. Tak seperti Pokemon pada umumnya yang tidak bisa bicara, Detektif Pikachu ini merupakan pokemon yang bisa bicara seperti manusia.

Nantinya Detektif Pikachu akan membantu seorang remaja yang ayahnya tiba-tiba diculik. Remaja tadi akan melakukan petualangan dengan dibantu oleh Detektif Pikachu.

Di tengah cerita akan muncul seorang wartawan centil yang akan membantu petualangan remaja dan detektif Pikachu. Sumber dari Hollywood Reporter mengatakan bahwa sosok Pikachu dalam film ini akan menggunakan teknik motion capture suit, atau yang biasa dikenal dengan perekam gerakan.

Selain Ryan Reynolds, film live-action Pokemon ini nantinya akan turut dimeriahkan oleh Justice Smith (Jurrasic World: Fallen Kingdom) dan juga aktris Kathryn Newton (Big Little Lies).

Sedangkan untuk penulisan skenario dan sutradara di percayakan kepada Rob Letterman (Goosebumps) sebagai sutradara, Nicole Perlman (Guardian of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls) sebagai penulis skenario.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – John Krasinski akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul IF. Film tentang teman khayalan ini menjadi salah satu film blockbuster musim panas...

Film

Layar.id – Baru-baru ini sutradara Deadpool 3 telah umumkan jadwal atau timeline produksi mereka. Shawn Levy mengkonfirmasi kepada Collider, bahwa mereka akan memulai pengambilan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – The Hitman’s Bodyguard merupakan film komedi aksi yang dirilis Patrick Hughes dengan penulis skenarionya Tom O’Connor. Film The Hitman’s Bodyguard pemeran...