Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Pacu Adrenalinmu Lewat The Walking Dead: Escape Rooms di Indonesia Comic Con 2017

Last updated on 10 Agustus, 2022

Rayakan episode ke-100 juga episode perdana The Walking Dead season 8, Fox menghardirkan wahana The Walking Dead: Escape Rooms di Indonesia Comic Con 2017. Ayo pecahkan teka-teki dan selamatkan diri dari zombie!

Jakarta, Layar.id — Tahun ini Indonesia Comic Con kembali digelar di Jakarta. Bertempat di Jakarta Convention Center, acara yang menyajikan beragam budaya pop masa kini ini berlangsung mulai Sabtu (28/10) hingga Minggu (29/10).

Dari beragam acara dan sajian yang mewarnai Indonesia Comic Con 2017, terdapat salah satu wahana yang begitu menyedot antusiasme pengunjung. Yakni wahana The Walking Dead: Escape Rooms yang dihadirkan oleh Fox Asia.

The Walking Dead: Escape Rooms

Hadirnya The Walking Dead: Escape Rooms di Indonesia Comic Con 2017, sekaligus untuk merayakan genap 100 episode serial televisi The Walking Dead mengudara.

Sambutan positif ditunjukkan para penggemar The Walking Dead pada wahana satu ini. Terbukti sejak pendaftaran peserta dibuka secara online, hanya butuh waktu kurang dari 4 jam tiket yang tersedia sudah ludes dipesan. Terlebih Fox memberikan tiket ini secara cuma-cuma, alias gratis.

Lewat The Walking Dead: Escape Rooms ini pemain dituntut untuk dapat keluar dari sebuah ruangan terkunci, dengan cara memecahkan teka-teki yang tersembunyi dalam ruangan tersebut. Eits, tapi tak cuma itu saja. Dalam ruangan terkunci tersebut terdapat zombie yang pastinya siap memecah konsentrasi.


Pemain akan dibentuk secara beregu yang terdiri dari 3-4 orang yang bersama-sama berusaha memecahkan teka teki tersembunyi di dalam The Walking Dead Escape Room. Tak sekedar mengandalkan kepintaran, tetapi juga nyali untuk berhadapan dengan para zombie.

So, bagi Anda penggemar The Walking Dead yang ingin merasakan pengalaman seru ini, segera sambangi Indonesia Comic Con 2017 dan uji adrenalinmu di The Walking Dead: Escape Rooms. Don’t miss it! (Rep/Helmi)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Vidio

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....