Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Oscar 2017: Viola Davis Sabet Gelar Aktris Pendukung Terbaik

Viona Davis

Viola Davis berhasil meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik Oscar 201 atas perannya dalam film karya Denzel Washington, Fences.

Para pemenang lain untuk Academy Awards ke-89 telah diumumkan, kali ini giliran Viola Davis yang berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2017. Ia memenangkan penghargaan ini atas perannya dalam film karya Denzel Washington, Fences.

“Saya telah menjadi seroang artis dan saya bersyukur saya melakukannya, karena kamilah satu-satunya profesi yang merayakan apa yang dimaksud dengan menjalani hidup”

“Saya telah menjadi seroang artis dan saya bersyukur saya melakukannya, karena kamilah satu-satunya profesi yang merayakan apa yang dimaksud dengan menjalani hidup,” ucap Viola saat menerima penghargaan ini.

Viola Davis

Viola Davis Raih Aktris Pendukung Terbaik di Oscar 2017

Dan seperti yang dilansir dari aceshowbiz, ia kemudian mengucapkan terima kasih untuk produsernya termasuk bintang pendampingnya dalam film ini, Denzel. Sebelumnya dalam acara ini, “O.J: Made in America” telah diumumkan sebagai pemenang dalam kategori Feautre Dokumenter Terbaik.

Film dokumenter ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya seperti “Fire at Sea“, “I Am Not Your Negro“, “Life“, “Animated” and “13th“. Sang sutradara, Ezra Edelman menuturkan dalam pidato kemenangannya, “Ini luar biasa, saya ingin berterima kasih kepada produser Caroline Waterlow yang bersedia ikut dengan saya dalam perjalanan ini,” Ia kemudian menambahkan, “Saya juga ingin berterima kasih kepada Academy untuk memberikan penghargaan pada film untraditional ini.”

Oscar 2017

“O.J.: Made in America” Film Dokumenter Terbaik di Oscar 2017

Masih dalam Oscar 2017, “Arrival” juga diumumkan sebagai pemenang untuk Best Sound Editing. Penghargaan ini dipersembahkan untuk Sylvain Bellemare dalam kontribusinya di film sci-fi yang disutradarai oleh Denis Villeneuve. Sementara itu, penghargaan Best Sound Mixing Award berhasil disabet oleh film Hacksaw Ridge garapan Mel Gibson yang juga masuk dalam enam nominasi lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Academy Award merilis daftar Daftar Pendek Oscar ke-94 yang akan diadakan pada 27 Maret 2022 nanti. Daftar ini berisikan para pre-nominasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Hive adalah menjadi film fitur debut dari penulis-sutradara Blerta Basholli yang memenangkan tiga penghargaan di Festival Film Sundance tahun ini. Blerta...

Film Barat

Dampak dari Covid-19 memang membuat kita harus beraktifitas di rumah saja hingga bosan. Nah, untuk mengurangi rasa bosan kalian, Klik Film terus menerus memberikan...

Film

Last updated on 12 Januari, 2022 Layar.id  –  Bintang Leonardo DiCaprio dikenal atas kerja kerasnya membintangi puluhan film terkenal, seperti Titanic (1997), The Wolf...