Connect with us

Berita Hiburan

Lisa Blackpink Dan Hongseok Pentagon Ada Di Reality Show REAL MEN 300

Lisa Blackpink Dan Hongseok Pentagon Ada Di Reality Show REAL MEN 300

PARA SELEBRITIS INI MENGIKUTI PELATIHAN MILITER DALAM REALITY SHOW REAL MEN 300

Jakarta, Layar.idReality show “Real Men 300” adalah sebuah acara yang ditayangkan oleh MBC.

Pada tanggal 27 Agustus 2018 kemarin MBC yang memproduksi sebuah reality show “Real Men 300” telah merilis poster para pemainnya.

Ada empat poster yang dirilis MBC, yaitu para pemain reality show “Real Men 300”. Mereka adalah Lisa member Blackpink, Hongseok member Pentagon, Lee Yoo Bi, dan Kang Ji Hwan.

Keempat selebriti ini adalah bagian dari pemain untuk reality show yang akan datang yaitu “Real Men 300.” Foto-foto itu diambil saat mereka menjalani pelatihan militer untuk menjadi bagian dari “300 prajurit” elit tentara Korea.

Syuting acara ini berlangsung di Akademi Angkatan Darat Korea di Yeongcheon pada bulan Juli.

Program ini akan menunjukkan proses evaluasi dan evaluasi akhir di mana para anggota pemain akan memiliki kesempatan untuk menjadi tentara honorer dari “300 prajurit”.

POSTER PARA PEMERAN

Lisa Blackpink Dan Hongseok Pentagon Ada Di Reality Show REAL MEN 300

Penentuan para pemeran tampak seperti dalam poster yang dirilis Soompi.

Kang Ji Hwan, adalah aktor yang telah menunjukkan kemampuan aktingnya di banyak drama hit. Ia digambarkan sebagai “ace tsundere” di posternya. Penampilannya di acara itu mendapat banyak perhatian. Karena ini adalah penampilan pertamanya di variety show sekaligus sebagai anggota pemain tetap.

Lisa Blackpink Dan Hongseok Pentagon Ada Di Reality Show REAL MEN 300

Kemudian ada Lisa anggota dari Blackpink, mungkin mengejutkan pemirsa dengan dualitasnya di poster. Dengan tangan di mulutnya, dia berpose di samping kata-kata, “pesona anggota termuda DDU-DU DDU-DU.” Ia juga terlihat rapi dan serius dalam seragamnya.

Lisa Blackpink Dan Hongseok Pentagon Ada Di Reality Show REAL MEN 300

Hongseok menunjukkan sisi yang sedikit kasar saat dia memegang seragam tempurnya pada kerah. Dia juga berpose dengan seragam lengkapnya dan mengangkat topi dari kepalanya.

Lisa Blackpink Dan Hongseok Pentagon Ada Di Reality Show REAL MEN 300

Poster keempat dan terakhir milik aktris Lee Yoo Bi yang digambarkan sebagai seorang yang “tangguh dan canggung.” Ia tersenyum percaya diri dalam seragam tempurnya, dan juga menampilkan sisi yang lucu dalam seragamnya.

Anggota pemeran lainnya di musim ini termasuk Ahn Hyun Soo, Kim Ho Young, ayah Jeon Somi, Matthew Douma, Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa, dan Koyote Shinji.

TAYANG SEPTEMBER 2018

Sumber dari acara tersebut mengatakan bahwa logo musim ini adalah mewujudkan citra besi yang menjadi kuat setelah banyak mengalami tempering (ditempa). Kami mencoba untuk menangkap bagaimana mereka menangis, tertawa, memperkuat persaudaraan mereka, dan menjadi lebih kuat.

Dengan ‘ace tsundere’ Kang Ji Hwan akan menjadi pemimpin. Bersiap menantikan tantangan, proses, dan perjuangan mereka untuk menjadi ‘300 prajurit.’

“Real Men 300” akan tayang perdana pada bulan September di MBC.

MULAI PELATIHAN MILITER

Seorang perwakilan tim produser reality show mengatakan, bahwa ia memohon dukungan kepada para bintang “Real Men 300” yang sudah memulai pelatihan militer.

Pada 2 Agustus lalu, mereka sudah mengadakan siaran langsung Naver V untuk berbagi bagaimana pengalaman mereka syuting untuk acara itu.

Hongseok member Pentagon dan Lee Yoo Bi adalah MC untuk pertama kali yang memperkenalkan musim terbaru dari “Real Men 300” dan apa yang membuatnya istimewa.

“Real Men 300” adalah program dimana para selebriti akan menjalani pelatihan militer karena mereka bekerja sebagai ‘300 prajurit’ dari tentara elit.

Mereka berpartisipasi dalam seleksi bersama pasukan khusus dan setiap selebriti yang lolos evaluasi akhir akan menjadi ‘Honorary 300 Warrior Soldier’s.

PENILAIAN CHEMISTRY

Semua pemeran utamanya memberi diri mereka nilai tertinggi dalam persahabatan. Chemistry mereka juga bukan hanya sekadar pembicaraan. Sepanjang siaran, para selebritis ini mengekspresikan kasih sayang mereka satu sama lain dengan berbagai cara.

Seperti ketika Shinji menyebut Lisa “anakku,” dan Lisa memeluknya. Sementara Oh Yoon Ah dan Kim Jae Hwa berbagi bagaimana mereka menjadi dekat sebagai teman yang seusia.

Para pemain juga mengungkapkan bagaimana Matthew Douma memperlakukan mereka dengan baik seolah-olah mereka adalah anak-anaknya.

Hongseok mengungkapkan bahwa pengalamannya benar-benar nyata. Ia berharap bahwa fans tidak menganggap apa yang dialaminya dalam “Real Men 300” adalah palsu. Ia menegaskan sekali lagi bahwa “Real Men 300” itu nyata.

“Real Men 300” seperti apa serunya, sebaiknya siapkan saja agenda untuk melihat tayangan perdananya di bulan September 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup