Connect with us

Berita Hiburan

Hot News: Doojoon Resmi Wajib Militer, Drama tvN “Let’s Eat 3” Tamat Lebih Cepat

Hot News: Doojoon Resmi Wajib Militer, Drama tvN "Let’s Eat 3" Tamat Lebih Cepat

MEMBER K-POP HIGHLIGHT SEKALIGUS AKTOR LET’S EAT 3 DOOJOON RESMI WAJIB MILITER.

Jakarta, Layar.id – Aktor Yoon Doojoon resmi wajib militer, para fans-nya pun merasa kaget dengan keberangkatannya yang mendadak.

Lewat konfirmasi agensi Around Us Entertainment pada tanggal 22 Agustus 2018, Yoon Doo-joon mendapatkan surat panggilan wajib militer secara resmi.

Ia pun mulai menjalani pelatihan Wamil-nya pada Jumat, 24 Agustus 2018.

Para penggemar grup K-Pop Highlight merasa kepergiannya untuk Wamil ini terlalu mendadak. Begitu juga dengan fans aktor drama tvN “Let’s Eat 3” yang 2 episode-nya harus dipangkas karena sang aktor harus segera Wamil.

Drama ini resmi bakal tamat di episode 14 dengan tidak ada pengurangan plot dan inti cerita.

Meski tak tersisa banyak waktu baginya untuk bersiap-siap, leader boyband K-Pop Highlight dan aktor “Let’s Eat 3” ini tak lupa berpamitan kepada fans-nya.

DOOJOON PAMITAN DENGAN FANSHot News: Doojoon Resmi Wajib Militer, Drama tvN "Let’s Eat 3" Tamat Lebih Cepat

Sebagai tanda perpisahan, Doojoon lewat agensi Around Us Entertainment merilis surat manis untuk penggemar setia.

“Halo, ini Doojoon.

Kalian pasti terkejut, kan? Aku juga terkejut. Tetapi mungkin [rasa kaget] ini tidak sebesar kalian. Sebagai rasa tanggung jawab untuk memenuhi panggilan tugas wajib militer di usia ini, aku harus pamit dengan tiba-tiba. Aku ingin pergi lebih dulu [dibanding member lain]. Karena akhirnya aku dapat menyingkirkan beban itu dan melaksanakannya, aku kini merasa senang.

“Tetapi yang paling menyedihkan dan sangat menghantui pikiranku adalah, aku harus pergi secara mendadak tanpa memberikan salam perpisahan yang layak bagi kalian semua. Hatiku sangat sakit..

Menyadari kenyataan bahwa aku dapat menikmati hidup sebagai selebriti selama 10 tahun, aku sangat berterima kasih karena itu berkat Light. Menjalani kehidupan yang tidak biasa ini, fakta aku bisa merasakan perasaan yang ‘normal’ seperti kebahagiaan, kesedihan, dan perasaan lainnya adalah berkat banyaknya kenangan indah yang aku ciptakan bersama kalian.

Kalian telah bersamaku di sepertiga hidupku dan terus menyemangatiku. Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam atas semangat yang kalian berikan. Ini adalah satu kehormatan besar bagiku.

“Kini aku berencana menjalankan fase ketiga di kehidupanku. Untuk para member HIGHLIGHT, keluarga, teman, rekan-rekan agensi, dan para staf drama yang terus mendukungku, aku sangat meminta maaf, dan terima kasih. Aku harap kalian semua selalu sehat.

“Akhirnya, untuk para penggemar HIGHLIGHT, dan penggemarku yang aku sayangi. Tolong jagalah kesehatan kalian sebagai prioritas utama, aku harap kalian semua selalu bahagia dan sehat. Terima kasih. Sampai jumpa.

Dari aku, 1/5 HIGHLIGHT, Doojoon.”

MENJALANKAN TUGAS NEGARA

Meski mendadak, namun keberangkatan Yoon Doo Joon untuk menjalankan tugas bela negaranya itu diiringi dengan doa serta semangat dari keluarga.

Demikian juga sahabat-sahabatnya, para member Highlight turut memberikan dukungan.

Yoon Doo Joon sebagai leader grup K-Pop Highlight juga berjanji akan menunaikan tugasnya dengan baik dan kembali dengan selamat.

GAGAH BERSERAGAM MILITER

Hot News: Doojoon Resmi Wajib Militer, Drama tvN "Let’s Eat 3" Tamat Lebih Cepat

Hanya beberapa hari berselang dari Yoon Doo Joon berangkat, foto-fotonya saat menjalani wajib militer pun beredar di berbagai situs online.

Tampak dalam foto-foto itu, Yoon Doo Joon berfoto bersama dengan rekan-rekan wajib militernya.

Pada kedua foto tersebut, Yoon Doo Joon tampil gagah dibalut seragam militer yang membuatnya makin terlihat manly, sembari mengacungkan jempol ia tersenyum.

Yoon Doo Joon adalah leader grup Highlight yang pertama kali berangkat wajib militer. Jika tidak ada halangan, Yoon Doo Joon akan menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2020 mendatang.

LET’S EAT 3 SELESAI LEBIH CEPAT

Hot News: Doojoon Resmi Wajib Militer, Drama tvN "Let’s Eat 3" Tamat Lebih Cepat

Sebelum mengumumkan keberangkan WaMil-nya, Yoon Doo Joon tengah membintangi drama “Let’s Eat 3”. Semula drama ini memiliki 16 episode. Namun, karena Yoon Doo Joon harus menunaikan wajib militer ini maka drama ini dipangkas dalam 14 episode saja.

Slot tayang drama “Let’s Eat 3” yang selesai, akan digantikan dengan “100 Days My Prince”. Drama tersebut akan dibintangi oleh D.O. EXO, Nam Ji Hyun, Cho Seong Ha juga pemeran lainnya.

Doojoon juga dikenal sebagai pelantun ‘Shock’ dan ‘Fiction’ ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans.

Doojoon adalah anggota pertama Highlight yang menjalani wajib militer. Namun, sebelumnya, pada Selasa 21 Agustus 2018, anggota Highlight yang lain, Yoseob, mengumumkan telah lulus ujian kepolisian.

Maka, Yoseob pun tinggal menunggu waktu untuk menyusul Doojoon Wamil dan bertugas sebagai polisi selama masa wajib militernya.

Selamat bertugas Yoon Doojoon! Sehat-sehat ya? Sampai jumpa di tahun 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup