Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jet Li akan Main di Film Indonesia ?

Jet Li

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Aktor asal Tiongkok yang terkenal akan bela dirinya, Jet Li, dikabarkan sudah diundang untuk membintangi film produksi dalam negeri. Film yang berjudul Tsunami ini merupakan film kerja sama antara Indonesia-Tiongkok.

Jakarta, Layar.id – Berita soal aktor laga asal Tiongkok, Jet Li, yang akan membintangi film produksi Indonesia, Tsunami semakin gencar. Hal ini juga didukung oleh pernyataan produser Allen Jordan yang juga CEO Goshen Media, saat diwawancarai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

 “Filmnya akan disutradarai Jonathan Shen. Aktor laga Jet Li juga kemungkinan akan membintangi film ini. Kemungkinannya masih 50 persen,” ujar Allen Jordan.

Yang menjadi faktor kuat kenapa Jet Li mau bermain dalam film Tsunami ini adalah karena aktor berumur 44 tahun itu ikut mengalami tragedi tsunami di Asia, yang juga menimpa Indonesia pada Desember 2014 lalu.

“Jet Li sempat ikut membantu korban tsunami tahun 2004. Jadi, dia ada perasaan dekat dengan tragedi tersebut. Kita harapkan dia benar-benar bisa tampil di film ini,” ungkapnya lagi.

Untuk kerja sama pembuatan film ini juga tidak main-main. Nota Kesepahaman (MoU) sudah ditandatangani oleh pemerintah dari kedua belah pihak, baik Indonesia, ataupun Tiongkok.

“Waktu penandatanganan Mou, kita juga ada diwakili Pak Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif). Dari Cina juga ada perwakilan Berkraf-nya mereka. Proyek ini sudah digodok dari dua tahun sebelumnya. Rencana syuting baru Desember 2018 dan rencana rilis Desember 2019,” Tutup Allen Jordan.

Film Tsunami ini bukanlah satu-satunya film proyek internasional untuk Goshen Media. Goshen Media saat ini juga sedang bekerja sama dengan Nation Pictures dalam menggodok beberapa film proyek yang siap untuk ditayangkan. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...