Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Interchange, Saat Nicholas Saputra Menjelma Jadi Burung

Interchange

Interchange merupakan film layar lebar terbaru bagi Nicholas Saputra. Menariknya ia memerankan tokoh supranatural yang bisa berubah jadi burung.

Kangen sama penampilan aktor tampan Nicholas Saputra? Jangan khawatir, karena Anda bisa segera menyaksikannya kembali ke layar lebar dalam film Interchange. Uniknya, dil film ini Nicholas akan memainkan peran yang tidak biasa!

Seperti yang dilansir dari Tempo, Interchange merupakan sebuah film kolaborasi Indonesia dengan Malaysia yang memiliki genre thriller supernatural. Nah di film ini, kamu bisa melihat penampilan Nicholas sebagai makhluk supernatural yang merupakan jelmaan dari burung rangkong gading.

“Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Ini mengaku kesulitan saat memainkan peran ini”

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Ini mengaku kesulitan saat memainkan peran ini. “Hal tersulit mungkin dari make up-nya kali ya. Lama banget,” papar Nicholas. Ia mengungkapkan butuh waktu hingga 4 sampai 4 jam untuk mendapatkan tampilan yang natural sebagai jelmaan burung endemik dari Kalimantan tersebut.

interchange

Salah Satu Adegan Interchange

Nicholas bahkan harus rela tubuhnya dipasangi oleh bulu-bulu burung artifisial. Demi totalitasnya, Nicholas bahkan rela untuk datang lebih awal dari kru yang lain dan pulang lebih akhir demi melepaskan satu persatu bulu-bulu yang menempel di tubuhnya.

Lebih lanjut lagi, dalam film ini Nicholas juga harus mempelajari beberapa gerakan yang dibantu oleh koreografer. Hal ini dilakukan guna mendapatkan hasil yang bagus dalam setiap adegan di film Interchange ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sutradara dan penulis ternama Gina S. Noer saat ini sedang mempersiapkan proyek film terbarunya yang berjudul KHD atau Ki Hajar Dewantara. Dalam...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...