Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Hugh Jackman Beri Ide Untuk Peran Wolverine, Kira-Kira Apa, ya?

Walau sudah pensiun sebagai Wolverine setelah film Logan, Hugh Jackman tak lantas melupakan peran Wolverine yang sudah melekat pada dirinya. Malah, akhir-akhir ini Hugh Jackman memiliki ide menarik untuk peran Wolverine.

Jakarta, Layar.id – Setelah memutuskan pensiun sebagai Wolverine seusai film Logan, Hugh Jackman ternyata tetap ingin berkontribusi dalam peran yang telah melekat pada dirinya dulu. Dikabarkan dari Movie Web, Kamis (21/12/2017), Hugh memberikan komentar setelah terdengar rumor dirinya akan kembali setelah 20th Century Fox resmi dibeli oleh Disney.

Hugh Jackman menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali menjadi Wolverine.  “Tak ada lagi Wolverine, saya bisa mengatakannya kepadamu sekarang,” katanya sembari mempromosikan film musikal terbarunya, The Greatest Showman.

Hugh yang membicarakan film musikal terbarunya tersebut langsung mendapat pertanyaan tentang adanya kemungkinan adanya film musikal dengan Wolverine sebagai tokoh utamanya.

Tak disangka Hugh menanggapinya dengan serius dan berkata “Itu akan terjadi di dunia Blues Brothers. Coba pikirkan kawat ayam dan orang-orang yang melempar botol bir dan dia mengirisnya menjadi dua. Ini bukan tentang kickline!” ujar Hugh Jackman.

Hugh ingin agar Wolverine versi musikan bersatu di dunia yang sama dengan The Blues Brothers.
Namun, demikian, Hugh sudah memutuskan dan bertekad untuk pensiun sebagai Wolverine saat mempromosikan film Logan.
Meski begitu, film X-Men akan tetap terus dikerjakan mulai tahun depan oleh Marvel Cinematic Universe.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 27 April, 2022 Layar.id – Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu judul besar Marvel Cinematic Universe...

Film

FILM YANG TELAH MENGALAMI BEBERAPA KEMUNDURAN JADWAL INI AKHIRNYA MENDAPATKAN JADWAL RILIS BARU. Layar.id – Film yang merupakan spin-off dari seri X-Men milik 20th...

Film

Layar.id  –  Waralaba X-Men akan segera merilis kisah baru dalam judul The New Mutants. Belum lama ini, Consumer Protection BC, badan pengatur di Amerika...

Film

Last updated on 10 Januari, 2020 Layar.id  –  Film waralaba peninggalan Fox, The New Mutants, akhirnya menunjukkan titik terang. Setelah lebih dari dua tahun...