Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Episode Eastwatch Game of Thrones Season 7 Pecahkan Rekor!

Eastwatch

Serial Game of Thrones season 7 nampaknya benar-benar menjadi primadona. Rekor baru kembali tertoreh lewat episode Eastwatch yang berhasil mencapai 10,7 penonton.

Lagi-lagi tayangan serial populer HBO Game of Thrones berhasil memecahkan rekor jumlah rating televisi. Kali ini rekor rating tertinggi sukses diraih oleh episode terakhir Game of Thrones season 7 yang berjudul Eastwatch yang tayang pada Minggu, 13 Agustus kemarin. Ini merupakan rekor kedua kalinya, di mana rekor rating tertinggi sukses diraih oleh episode perdana yang lalu.

salah satu adegan dalam episode “Eastwatch” Game of Thrones season 7

Kini serial fantasi HBO ini tinggal memiliki dua episode yang tersisa di musim ketujuhnya. Banyak alur cerita yang dipersingkat sehingga hanya menghasilkan lebih sedikit episode dari musim sebelumnya.

“Game of Thrones season 7 kali ini juga telah menyampaikan beberapa sensasi terbesar hingga lima episode terakhir ini.”

Tidak hanya itu saja, Game of Thrones season 7 juga menunjukkan telah menyatukan pengenalan dan pengumpulan karakter-karakter yang lebih cepat daripada yang pernah ditampilkan di musim-musim sebelumnya. Meskipun begitu, Game of Thrones season 7 kali ini juga telah menyampaikan beberapa sensasi terbesar hingga lima episode terakhir ini.

Jon Snow (Kit-Harrington) bertemu sang naga ‘Drogon’ dalam Game of Thrones episode 5 “Eastwatch”

Berdasarkan laporan Entertainment Weekly, episode Eastwatch Game of Thrones season 7 berhasil mengumpulkan penonton tertinggi dalam sejarah Game of Thrones itu sendiri. Episode yang tayang hari Minggu (13/8) kemarin, sukses meraup 10,7 juta penonton.

Hal ini melesat jauh melewati 10,2 juta tayangan episode pendahulunya. Episode ini bahkan jauh lebih tinggi dari angka tayangan perdananya yang mencapai 10,1 juta penonton. Kesuksesan itu tidak  hanya sampai di sini saja, episode Eastwatch tersebut juga berhasil meraih lebih dari 30 juta pemirsa di siaran encore, layanan streaming online, dan pemutaran DVR.

Keberhasilan episode Eastwatch tersebut dinilai mengesankan, mengingat perkiraan dan rasa antusias para penggemar terhadap serial Game of Thrones. Diperkirakan tayangan serial fantasi HBO ini akan bisa meraih rekor baru lagi pada episode berikutnya. Kita ikuti terus saja perkembangannya yah!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Drama Korea

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...