Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Miles Teller dan Shailene Woodley Jadi Sepasang Kekasih di Adrift (2018)

Miles Teller dan Shailene Woodley akan kembali beradu akting sebagai sepasang kekasih di film Adrift (2018). Sebelumnya mereka sudah pernah berbagi layar dalam film The Spectacular Now dan film serial Divergent.

Setelah bekerja sama dengan Shailene Woodley dalam film The Spectacular Now dan film serial Divergent, Miles Teller nampaknya akan kembali bersatu dengan aktris cantik ini dalam film thriller STX mendatang. Film dengan judul Adrift (2018) ini akan menampilkan Teller dan Woodley sebagai sepasang kekasih.

Menurut The Hollywood Reporter, Adrift diangkat berdasarkan kisah nyata dari seorang wanita dan tuangannya yang berlayar ke Tahiti untuk liburan, namun badai besar datang dan menghancurkan kapal serta meninggalkan sang wanita sendirian di tengah-tengah laut. Film ini kemudian berfokus pada upaya penyelamatan diri sang wanita jua kekasihnya dalam perjalanan 1500 mil ke Hawaii.

Miles Teller

Miles Teller dan Shailene Woodley Akan kembali Dipersatukan dalam Satu Film

Sutradara Baltasar Kormakur bertugas untuk mengarahkan produksi film ini. Sementara penulis skenario untuk film Moana, Aaron dan Jordan Kendell juga telah diputuskan untuk menulis skenario film ini. Proses produksi film direncanakan untuk segera mulai pada musim panas mendatang.

Selain The Spectacular Now dan serial film Divergent, film-film Teller lainnya ialah War Dogs, Fantastic Four dan Whiplash. Sementara Granite Mountain, film animasi The Ark and the Aardvark serta drama Thank You for Your Service, masuk ke dalam jajaran film Teller mendatang. Miles Teller juga kan membintangi serial TV Amazon yang berjudul Too Old to Die Young.

Miles Teller

Mereka Akan Kembali Sebagai Sepasang Kekasih di Adrift (2018)

Sementara itu, Woodley sangat dikenal melalui perannya sebagai Tris dalam film Divergent, The Divergent Series: Insurgent dan The Divergent Series: Allegiant. Baru-baru ini, ia memerankan Jane Chapman dalam Big Little Lies keluaran HBO. Film-film Woodley lainnya termasuk The Fault in Our Stars, Snowden serta The Descendants.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster supersonik Paramount, Top Gun: Maverick telah meraup $623,8 juta atau Rp9,37 triliun di Amerika Utara. Angka ini melampaui The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari sebulan sejak rilis teater yang sukses, Top Gun: Maverick. Spekulasi untuk kedatangan sekuel pun seolah tak terbendung dan...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...